Ups, Celana Mezty "7 Icons" Sobek Saat Mau Manggung

Zona Aneh - Ups, Celana Mezty "7 Icons" Sobek Saat Mau Manggung - Grup girlband 7 Icons tak pernah bisa melupakan kejadian luar biasa saat akan manggung di depan penggemar. Mereka berbagi pengalaman beberapa insiden yang dialaminya, seperti celana sobek hingga baju kekecilan.


Mendapati celananya sobek lima menit sebelum manggung, Mesty menganggap peristiwa itu sebagai hal yang memalukan.

"Ada beberapa insiden, itu biasanya ke baju yang kita kenakan kayak sobek, kependekan, kekecilan. Nah aku pernah celanaku sobek," kata Mezty ditemui di Club One, FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2012).

Tentu yang dirasakannya saat itu membuat dia panik. Berkat peran asisten yang turun tangan, kekuarangan itu bisa diatasi.

"Awalnya panik, tapi asistenku cepat ambil celana. Ya sudah aku double-in, langsung deh siap tampil. Untungnya lancar," ujarnya.

Setiap manggung, girlband yang beranggotakan Natly, Linzy, Vanilla, Angela Tee, Grace, Mezty, dan PJ itu selalu membawa barang-barang perlengkapan pribadi untuk berjaga-jaga jika terjadi insiden seperti itu.

"Biasanya kita bawa make up sendiri, sama barang-barang pribadi. Jadi kalau ada apa-apa sama kostum, biasanya kita udah prepare," tutup PJ. (tre)
sumber:internet

Description: Ups, Celana Mezty "7 Icons" Sobek Saat Mau Manggung Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ups, Celana Mezty "7 Icons" Sobek Saat Mau Manggung

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com