Tips Merubah Profil Facebook Menjadi Fan Page

Zona Aneh - Tips Merubah Profil Facebook Menjadi Fan Page - Pernah berfikir untuk merubah Profil Facebook menjadi halaman atau Fan Page? Membuat Fan Page bisa di lakukan oleh siapa saja melalui aplikasi Create a Page yang disediakan oleh Facebook. Tetapi merubah Profil Facebook yang sudah ada menjadi sebuah Fan Page mungkin jarang dilakukan oleh orang.

Hal ini dikarenakan rata rata dari pengguna Facebook menggunakan Nama Pribadi sebagai nama profile di Facebook walaupun tidak sedikit pula yang memakai nama perusahaan atau produk tertentu. Sebelum memutuskan merubah profile facebook sebaiknya mengetahui apa manfaat fanpage facebook tersebut buat kalian.

Kekurangannya adalah
- Berubahnya semua teman kalian menjadi fans semua.
- Kita tidak dapat Mengembalikan ke Profile facebook lagi.
-  Facebook chat akan hilang
- Halaman Dinding yang sangat asing buat kita

Nah disini kami ingin mencoba berbagi Informasi kepada Sahabat Blogger yang mungkin ingin merubah Profil Facebook dari alamat Facebook biasa tadi menjadi sebuah Fan Page atau Halaman.

Merubah Facebook menjadi Fan Page tentunya juga akan merubah sebuah teman dan subscribers yang sudah ada secara otomatis akan menjadi Penggemar atau Fans.

Sebelum melakukan perubahan ini, ada baiknya pengguna mendownload dulu Profil Facebook pengguna agar data data yang sudah seperti: Foto, Note dan sebagainya tidak hilang.

Cara merubah Facebook Menjadi Fan page

1. Masuk ke: Migrate Facebook Profile to Fan Page
2. Log in ke Facebook
3. Pilih Jenis Fan Page atau Halaman yang di inginkan (Ex: Bisnis Lokal, Organisasi, Perusahaan, Produk atau Komunitas).
4. Klik pada icon jenis Fan Page yang di pilih
5. Isilah Form yang muncul dengan data yang di inginkan. Nama yang sudah ada bisa dirubah menjadi Nama Produk atau Komunitas atau apa saja untuk mendeskripsikan Halaman yang ingin di buat.

Konfirmasilah perubahan atau migrasi yang dilakukan.

sumber:internet
Description: Tips Merubah Profil Facebook Menjadi Fan Page Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Merubah Profil Facebook Menjadi Fan Page

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com