Tips Ampuh Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Zona Aneh - Tips Ampuh Hilangkan Bau Badan Secara Alami - Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Masalah bau badan yang kerap menjadi persoalan utama seseorang bisa membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri. Bagaimana dengan kalian ? apakah kalian juga bermasalah dengan persoalan satu ini ?
Kalian tentu tidak ingin merasa minder atau malas bergaul gara-gara bau badan kalian yang menyengat, tentu sekitar kita merasa tidak nyaman. Nah, jika kalian juga mengalami hal tentang Bau badan, mungkin postingan tentang Menghilangkan Bau Badan Secara Alami bisa kalian simak.

Berikut beberapa tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami.

* Biasakan minum segelas air putih di pagi hari pada waktu perut masih kosong.

* Gunakan baking soda pada ketiak dan kaki untuk mengurangi keringat.

* Gunakan sari cuka apel bukan deodoran untuk mengurangi pH kulit dan menghilangkan bau ketiak, caranya masukkan ke dalam segelas air dan gunakan untuk membilas ketiak saat mandi.

* Mandi tiga kali sehari untuk menghilangkan keringat yang cenderung lebih banyak.

* Hindari makanan olahan seperti minyak terhidrogenasi dan makanan olahan lainnya. Makan makanan sehat yang mengandung banyak serat seperti biji-bijian, gandum, produk kedelai dan sayuran berdaun hijau. Juga kurangi daging dan produk susu.

* Hindari makanan pedas dan panas, karena makanan pedas dan panas memicu keluarnya keringat berlebih.

* Kurangi makanan yang dapat menyebabkan bau seperti bawang dan kari. Sering konsumsi makanan yang mengandung bawang putih (lehsun), kari dan jintan (jeera) dapat menyebabkan beberapa bau sangat kuat yang berasal dari pori-pori hingga 24 jam setelah dikonsumsi.

* Gunakan pakaian yang berbahan katun karena dapat lebih banyak menyerap keringat sehingga tidak segera bercampur dengan bakteri yang menyebabkan bau.

* Seringlah ganti baju bila sedang banyak berkeringat.

Selamat mencobanya....
sumber:internet
Description: Tips Ampuh Hilangkan Bau Badan Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Ampuh Hilangkan Bau Badan Secara Alami

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com