Tip Mempercantik Kulit Menjadi Indah dan Cantik

Zona Aneh - Berikut ini Tip Mempercantik Kulit Menjadi Indah. Mendambakan kulit indah? Tak perlu bermimpi lagi. Tak perlu biaya mahal, tak perlu perawatan yang menyulitkan. ada cara mudah dan murah mempertahankan kulit yang sehat tanpa perlu menginvestasikan pada krim-krim mahal yang membuat dompet menjerit.Cukup sederhana menjadikan kulit indah bersinar pun langsung Anda dapatkan. Begini caranya.

Langkah 1: Membersihkan
Membersihkan adalah poin yang paling penting. Jangan pernah pergi tidur tanpa membersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Saat tidur kulit akan melakukan penyerapan. bayangkan jika yang diserapnya adalah debu dan sisa-sisa bahan kimia dari kosmetika Anda. keindahannya pasti berkurang. Untuk itu, biasakanlah untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Dokter spesialis kulit dari Manhattan, Eric Schweiger menganjurkan untuk memilih pembersih berbahan dasar air agar tidak membuat kulit kering.

Langkah 2: Melembabkan
Seiring dengan bertambahnya umur, kelembaban kulit juga berkurang. gunakanlah pelembab secara alami sebelum tidur atau berpergian. Pelembab akan membuat kulit Anda tetap kencang dan bersinar.

Langkah 3: Gunakan produk anti-aging
Schweiger mengatakan, produk anti-aging akan membuat kulit terhindar dari penuaan dini seperti keriput dan bintik hitam.

Langkah 4: Tidur telentang
Tidur tengkurap dengan pola yang sama setiap malam hanya akan membuahkan keriput permanen pada kulit, kata Patricia Farris, MD. Jika pola ini tak bisa diubah, gantilah sarung bantal dengan bahan satin, karena tekstur satin yang lembut membantu mencegah munculnya kerutan.

Langkah 5: Posisi kepala lebih tinggi
Tumpukkan bantal di bawah kepala saat tidur untuk menghindari terbentuknya kantung mata. “Jika posisi kepala lebih tinggi di atas jantung, cairan tidak akan berakumulasi di wajah,” ujar Farris.

Langkah 6: Kelembaban
Udara yang kering dan panas akan menyerap kelembaban dari kulit. Tambahkan pelembab ruangan demi kulit lembut dan kenyal

Langkah 7: Hindari kafein
Gunakan kamar tidur untuk tidur dan aktivitas intim lainnya, hal inimembuat otak berpikir begitu masuk kamar yang akan dilakukan adalah tidur lelap. Hindari kafein dan olahraga 3-5 jam sebelum waktu tidur. Batasi konsumsi alkohol di malam hari agar bisa tidur nyenyak. Pastikan kamar gelap dan dingin (suhu ideal untuk tidur adalah 65°F). Jangan menonton TV atau online satu jam sebelum jam tidur.

Langkah 8: Jangan lupakan vitamin
Studi yang dilakukan oleh Elson pada 2003 menyatakan bahwa perempuan yang mengaplikasikan krim mata yang mengandung vitamin K dan retinol setiap malam selama 12 minggu, lingkaran gelap di bawa mata membaik 33%. Seperti halnya retinol, vitamin K sangat peka terhadap sinar ultraviolet, sebaiknya hanya dipakai pada malam hari.

Langkah 9: Andalkan pelembab
Karena pada malam hari terjadi peningkatan suhu dan hilangnya cairan dari tubuh, kelembaban ekstra menjadi kebutuhan utama, kata Jenny Kim, MD, PhD, seorang pakar kulit di UCLA School of Medicine. Untuk hasil terbaik, pilihlah krim yang mengandung superhydrators hyaluronic acid atau gliserin, yang menarik air ke kulit. Dosis ekstra pelembab juga mengurangi keriput pada wajah.

Selamat mencoba!

sumber:internet
Description: Tip Mempercantik Kulit Menjadi Indah dan Cantik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tip Mempercantik Kulit Menjadi Indah dan Cantik

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com