Cari Blog Ini

Memuat...

Spesifikasi Harga Yamaha Mio J-FI Terbaru 2012

Zona Aneh - Akhirnya Yamaha Mio J resmi diumumkan harga jualnya! Setelah dipamerkan untuk pertama kalinya di Bandung dan Bali, kini konsumen sudah bisa memesan dan membawa pulang, skubek pertama Yamaha yang berteknologi injeksi.

Untuk on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya, Mio J-FI berpelek jari-jari dibanderol seharga Rp 11,99 jutaan. Mio J-CW FI atau yang mengusung pelek palang dilepas Rp 12,8 juta dan Mio J-CW Teen FI dijual Rp 12,93 jutaan.

Harga ini sekaligus melengkapi varian baru Mio Fino yang dijual Rp 13,5 untuk Mio Fino Sporty dan Mio Fino Fashion. Sedangkan Mio Fino Classic Rp 13,65 juta.

Di bulan Februari ini delivery Mio Fino di seluruh area se-Indonesia sebanyak 20.000 unit dan 32.300 unit untuk Mio J. Wilayah Yamaha DDS 1 area Jabodetabek, Banten dan Cikarang menjadi daerah pertama untuk delivery Mio Fino dan Mio J sehingga konsumen di area itu dapat langsung membelinya pada 3 Februari.

Delivery Mio Fino ke area DDS 1 sejumlah 4.400 unit dan Mio J ada 7.800 unit. Sebelum resmi dilempar ke pasaran, sejumlah konsumen sudah melakukan indent untuk pembelian Mio Fino saat melihatnya di display DDS 1.

”Karena banyak yang tertarik, kami akhirnya membuat data nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Jadi saat pesanan mereka sudah ada, tinggal di-follow up. Sebagian besar menginginkan Mio Fino Sporty dan yang pesan itu konsumen pria,” sebut Johannes BMS, Chief Marketing DDS Jabodetabek.

sumber
Description: Spesifikasi Harga Yamaha Mio J-FI Terbaru 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Spesifikasi Harga Yamaha Mio J-FI Terbaru 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com