Sepatu Telanjang, Bikin Tampilan Kaki Lebih Seksi?

Zona Aneh - Sepatu Telanjang, Bikin Tampilan Kaki Lebih Seksi? - Selain bentuknya unik, jika pas memilih warnanya sepatu akan membuat tampilan kaki terlihat lebih seksi. Seperti dikutip Dailymail, Tamara Mellon salah satu pendiri brand Jimmy Choo mengatakan pump yang identik dengan warna kulit (nude), selain membuat tampilan kaki terlihat seksi, juga cocok dikenakan dengan pakaian warna apa saja.

"Warna itu mirip dengan kulit, dan itu terlihat sangat seksi. Warna itu juga memberi kesan kaki lebih panjang, dan sangat serbaguna," kata Melon.

Karena, jika Anda ingin memakai pakaian warna terang atau motif print, sepatu nude akan menurunkan kesan menonjol pada pakaiannya.

Namun, Melon menambahkan, tak semua orang cocok mengenakan warna ini. Tak semua selebriti yang mencoba menerapkan tampilan nude dari pakaian hingga sepatu, berhasil mendapat penilaian bagus dari kritikus mode.

Bahkan Gwyneth Paltrow, Kylie Minogue, Hilary Swank, dan Kristin Davis pun pernah gagal menerapkan gaya ini, karena nude rupanya masih menunjuk pada rona merah muda pucat dari kulit orang kaukasia, sehingga kurang pas untuk mereka yang datang dari etnik berbeda.
sumber:inilah.com
Description: Sepatu Telanjang, Bikin Tampilan Kaki Lebih Seksi? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sepatu Telanjang, Bikin Tampilan Kaki Lebih Seksi?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com