Rowan Atkinson ' Mr Bean ' Meninggal, Jadi Trending Topik di Twitter

Rowan Atkinson ' MrBean ' Meninggal, Jadi Trending Topik di Twitter
Zona Aneh - R.I.P. Rowan Atkinson menjadi trending topik di Twitter pada hari ini, gosip kematian Rowan Atkinson terjadi sehari setelah R.I.P. Facebook tengah menjadi tren juga di Twitter.

Gosip ini dimulai bermula dari seorang pengguna Twitter, Michael Robert Meras dari Filipina yang diposting sekitar pukul 11 pagi hari Minggu mengatakan, “RIP Rowan Atkinson”.

Namun ia kemudian diposting lain mengatakan bahwa itu adalah lelucon, “Menghentikan sekarang. Sorry guys, RIP Rowan Atkinson hanya lelucon. Maaf untuk hal ini., Saya tidak pernah berpikir akan bahwa virus We<3MrBean..” Sementara pengguna Twitter dari Filipina mentwit, “Kakak saya adalah mahasiswa yang bekerja di London dan ia juga telah menegaskan hal itu.

Tadi malam dia meninggal,” namun pengguna Twitter lain menegaskan bahwa Rowan Atkinson tidak meninggal. Gosip yang beredar di Twitter pada Minggu ini setelah tweet oleh Mears Michael dengan spekulasi apakah aktor tersebut benar-benar meninggal. Namun, beberapa pengguna juga diposting tweet mengatakan bahwa aktor itu masih hidup dan bahwa “RIP” Atkinson berarti “Really Inspiring Person” atau sosok yang inspiratif. Memang dalam beberapa minggu terakhir, Twitter telah menjadi “batu nisan virtual” untuk tokoh masyarakat.

Seseorang tak bertanggungjawab memulai gosip kematian di Twitter dengan hanya mentweet tanpa mengkonfirmasikan berita itu, tanpa informasi tentang isi twit dan tanpa alasan mendasar. Banyak orang bergosip hanya untuk kepentingan lelucon saja. Tapi kali ini, bahkan Wikipedia, ensiklopedia, dan Multilingual Internet Encyclopedia, sempat terkecoh dengan lelucon kematian mr. Bean di Twitter.

Wikipedia, salah satu situs Web yang paling sering dikunjungi, bahkan memperbarui halaman Rowan Atkinson yang dikenal juga sebagai lakonnya dalam Mr. Bean, sempat menyebut tanggal kematian aktor sebagai “26 Feb 2012″ di situsnya, tapi kemudian menghapusnya. sumber:internet
Description: Rowan Atkinson ' Mr Bean ' Meninggal, Jadi Trending Topik di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Rowan Atkinson ' Mr Bean ' Meninggal, Jadi Trending Topik di Twitter

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com