Roller Coaster Tercepat Di Dunia (Pict Inside)

Zona Aneh - Roller Coaster Tercepat Di Dunia - Formula Rossa adalah roller coaster yang terletak di Ferrari World Abu Dhabi , Uni Emirat Arab gan. Formula Rossa dibuka untuk umum pada November 2010. Saat ini Formula Rossa adalah roller coaster tercepat di dunia dengan kecepatan maksimal 240 km / jam. bayangin gan 240 km/jam. Selain itu ada juga Roller Coaster gila yang membuat wanita pipis di celana saat menaikinya. 


Jalur roller coaster ini panjangnya mencapai 2,2 kilometer lho gan yang menduduki peringkat 6 di dunia. Karena kecepatannya yang cepat dan tempatnya berada di daerah gurun pasir maka penumpang harus mengenakan kacamata pelindung gan. Formula Rossa memiliki empat gerbong roller coaster dengan desain menyerupai mobil balap. Setiap gerbong roller coaster dapat menampung empat orang jadi daya angkut maksimum roller coaster ini adalah 16 penumpang gan. Gerbong roller coaster didesain menyerupai mobil balap Felipe Massa Ferari(yang di tipi tipi ituloh gan)





sumber:internet
Description: Roller Coaster Tercepat Di Dunia (Pict Inside) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Roller Coaster Tercepat Di Dunia (Pict Inside)

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com