Polisi Ganteng Masuk Bukan Empat Mata dan Hitam Putih


Zona Aneh - Fenomena polisi ganteng Bripda Saeful Bahri terendus sampai ibukota. Selain sejumlah wartawan infotainment yang setiap hari berdatangan ke Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, untuk mewawancarai, jadwal syuting beberapa tayangan di televisi sudah menanti.

"Minggu depan sudah ada beberapa jadwal syuting ke Jakarta. Yang sudah fiks, Bukan Empat Mata sama Hitam Putih. Sekarang Bahri lagi menghadap pak Kapolrestabes dulu," kata Kasat Sabhara (Dalmas) Polrestabes Bandung AKBP Yully Kurniawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (24/2/2012).

Selain kedua jadwal acara televisi yang sudah cukup dikenal tersebut, masih ada sejumlah jadwal syuting di beberapa televisi yang akan disambangi Bripda Syaeful Bahri.

Diberitakan sebelumnya, foto Bripda Saeful Bahri yang sempat di twitt ribuan orang termasuk dengan sebutan Polisi Ganteng atau Polteng.

Bahkan fenomena anggota Satuan Sabhara Polrestabes Bandung ini semakin menjadi manakala artis penyanyi Sherina Munaf disusul artis penyanyi Dira J Sugandhi yang me-retwitt, nama Bripda Bahri pun makin dikenal di tanah air.
sumber:tribunnews

Description: Polisi Ganteng Masuk Bukan Empat Mata dan Hitam Putih Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Polisi Ganteng Masuk Bukan Empat Mata dan Hitam Putih

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com