Persebaya vs Timnas Senior Laga Perang Saudara


Zona Aneh - Persebaya vs Timnas Senior Laga Perang Saudara - Cakap tidaknya kemampuan Divaldo Alves dalam merotasi tim, akan nampak jelas di laga uji coba antara Persebaya Surabaya melawan Timnas Senior Indonesia, Jumat (24/2/2012) besok.

Apalagi laga tersebut akan menjadi perang saudara karena sejumlah pemain inti Persebaya, kebetulan akan bergabung di kubu timnas, sehingga yang bisa dimaksimalkan Divaldo adalah peran para pemain pelapis.

Sebelum laga ini Divaldo memang sudah kehilangan Rendi Irwan Saputra dan Taufiq yang akan melawan klub mereka sendiri besok. Itu belum termasuk tiga pemain lain, yaitu Andik Vermansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot serta Miko Ardiyanto yang dipanggil memperkuat

Timnas U-21 di Piala Hasanal Bolkiah, Brunei. “Rian Wahyu bisa menggantikan Andik. Rendi bisa dilapisi Edy Gunawan. Sementara Taufiq, posisinya bisa diisi Jusmadi, atau Wirya Kumandra,” ujar pelatih berpaspor Portugal itu.

Divaldo percaya para pemain tersebut mampu tampil sama baiknya. Apalagi, laga uji coba itu akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang notabene punya kualitas rumput lebih baik daripada Stadion Gelora Sepuluh Nopember. “Kami memperbanyak sesi latihan di GBT. Itu untuk adaptasi permainan. Rumput baik, saya harap anak-anak bisa main lebih enjoy, dan permainan mengalir cepat,” ucap Divaldo. (ab/st10)
sumber:internet

Description: Persebaya vs Timnas Senior Laga Perang Saudara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Persebaya vs Timnas Senior Laga Perang Saudara

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com