Perempuan Penyerang Rumah Duka RSPAD Adik Edo Kiting

Perempuan Penyerang Rumah Duka RSPAD Adik Edo Kiting
Zona Aneh - Perempuan yang ikut melakukan penyerangan di RSPAD Jakarta Pusat, ternyata adik Edward Tupessy, alias Edo Kitting. "Adik Edo, sekarang masih pengejaran." Kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, ketika dihubungi, Jumat, 25 Februari 2012. "Edo sudah Ditangkap sejak dua hari lalu."

Pada Kamis, 23 Februari 2012, menurut Rikwanto, ada perempuan yang ikut menyerang pelayat di RSPAD. "Tubuhnya kurus.dan rambut pirang kemerah-merahan." ujarnya. "Setelah ditelusuri ternyata itu adiknya Edo"

Edo, menurut Rikwanto sudah ditangkap. Edo adalah satu dari tiga tersangka penyerangan di Rumah Duka RSPAD Jakarta Pusat. Edo kini masih diperiksa oleh pihak kepolisian untuk mempertanyakan keberadaan adiknya yang buron.

Aksi penyerangan di RSPAD Kamis 23 Februari 2012 lalu itu dilakukan puluhan orang. Mereka menyerang para pelayat dan para kerabatnya. Setidaknya enam orang diserang dan terluka. Mereka adalah Oktafianus Mag Milion, 35 tahun, Yopi Jonatan Berhitu (35), Stenley Wenno (39), Ricky Tutu Boy (37), Errol Karl Latumanui (38), dan Jefrry Ha Kailola (38). Empat di antaranya luka berat akibat diserang dengan senjata tajam, sementara Stenley dan Ricky tewas di tempat.

Motif penyeranganan menurut Rikwanto adalah utang piutang, "Berdasar keterangan saksi saat ini, kemungkinan itu motifnya." Sebelumnya polisi menetapkan tiga orang sebagai tersangka dengan inisial S, S, E. E yang dimaksud di sini dikemudian hari dinyatakan oleh Polda Metro Jaya sebagai Edo Kiting.

Polisi kini masih mendalami posisi Edo Kiting dalam insiden. "Kita masih dalami apakah perannya."ujarnya.
sumber:internet

Description: Perempuan Penyerang Rumah Duka RSPAD Adik Edo Kiting Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Perempuan Penyerang Rumah Duka RSPAD Adik Edo Kiting

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com