Nokia PureView 8o8, Ponsel Kamera 41 Megapiksel

Zona Aneh - Sebuah ponsel 41 megapiksel? Itulah yang diperkenalkan Nokia hari Senin (27/2/2012) di Mobile World Congress, dengan menghadirkan ponsel PureView 8o8.

Perangkat ini memiliki sensor 41 megapiksel dengan optik Carl Zeiss. Ada juga teknologi Dolby Headphone, di mana Nokia dapat mengubah isi stereo menjadi pengalaman suara personal. Demikian halnya dengan Dolby Digital Plus for 5.1.

Ada beberapa kebingungan apa sebenarnya arti dari kamera 41 megapiksel. Dalam pengertian sederhana, Nokia menjelaskan kamera ini dapat mengambil banyak informasi. Pada kenyataannya, Anda dapat mengambil gambar dengan resolusi 5, 8, 38 megapiksel, memberikan pengguna kemampuan memperbesar gambar dengan sangat detil.

Nokia berencana memindahkan teknologi PureView ke perangkat lain, namun saat ini baru tersedia pada telepon Symbian yang akan masuk ke pasar Eropa pada bulan Mei mendatang dengan harga 450 Euro.

Nokia juga mengumumkan rencana memperluas ponsel Lumia Windows Phone. Salah satu model baru Lumia 610 menyasar target anak-anak muda. Harganya 189 Euro (253 dollar AS) paling terjangkau dari empat model Lumia yang dijual.

Lumia 610 dilengkapi dengan permainan Xbox Live dari Microsoft dan fitur layanan Nokia, termasuk Nokia Transport. yang menyediakan jadwal tram, bus, kereta di sejumlah negara.
sumber:internet
Description: Nokia PureView 8o8, Ponsel Kamera 41 Megapiksel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nokia PureView 8o8, Ponsel Kamera 41 Megapiksel

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com