Mulan Jameela dan Depe Curhat di Twitter

Mulan Jameela dan Depe Curhat di Twitter
Zona Aneh - Mulan Jameela dan Depe Curhat di Twitter  - Kekesalan Mulan Jamee­la di twitter beberapa hari lalu masih terus berlanjut. Setelah sewot disebut anak emas Re­publik Cinta Manaje­men (RCM), Mulan kembali kesal karena disebut-sebut bertikai dengan rekannya sesama artis RCM, Dewi Perssik (Depe).

Sebagai teman satu mana­jemen, Depe mencoba mene­nangkan Mulan. Namun mung­­kin karena tanggapannya ter­baca asal-asalan, banyak follo­wer yang mengira Mulan dan Depe bertikai.

“Tp teteh dpt keuntungan ratusan jt bhkan lbh bukan?,” tulis Depe di account twitter @dewiperssik12 saat menang­gapi kicauan Mulan yang me­ngeluh harus bayar ratusan juta ke RCM untuk pembuatan video klip.

Disebut bertikai dengan Depe, kekesalan Mulan pun kembali tumpah di twitter.

“Masa aku dibilang beran­tem sama kamu..kesel tingkat dewa nih..Padahal kita peluk-pelukan yee..Au aah..cape ngeladenin media,” keluh Mulan di @mulanjameela1.

Pelantun Abracadabra itu pun menyalahkan media karena memenggal kicauan­nya sepotong-sepotong.
“@dewiperssik12 aku sebel beritanya enggak jelas..­Kalau mau isi twitnya kom­plit.. Ini cuma sebagian jadi ngawur ah..Capee deh,” tulis Mulan lagi di twitter Depe.

Isu pertikaian Mulan dan Depe memang sudah berhem­bus sejak lama. Sejak Depe ber­gabung ke RCM, Mulan dan Depe seperti terlibat da­lam per­­saingan, baik dalam pe­kerjaan maupun kedekatan per­­sonal dengan Ahmad Dhani.

Bahkan beberapa kali Depe sempat protes ke Dhani karena tak kunjung dibuatkan lagu yang dijanjikan. Awal tahun 2012, Depe dijanjikan melun­curkan single Kawin Siri, namun lagu tersebut malah dikasih ke artis lain.

Sementara Mulan sering di­sebut sebagai anak emas Ah­mad Dhani karena isu sebagai istri siri pentolan Dewa 19 itu. Namun, Mulan mem­bantah dirinya sebagai anak emas di RCM. Bahkan, Mu­lan me­nga­ku kariernya seperti tak diper­hatikan oleh Dhani.

“Jadi tolong JANGAN PERNAH menyebut sy adalah Anak EMas RCM..Jadi yg anak emas RCM bukan SAYA..Trimakasih,” tulis Mulan kemarin.
sumber:internet
Description: Mulan Jameela dan Depe Curhat di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mulan Jameela dan Depe Curhat di Twitter

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com