Miris! Seorang Janda Jadi Korban Pemerkosaan Pria Mabuk

Zona Aneh - Miris! Seorang Janda Jadi Korban Pemerkosaan Pria Mabuk -  Seorang janda tunawicara di Bulukumba, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh pemuda mabuk. Bukan hanya diperkosa wanita malang ini juga hendak dirampok perhiasannya oleh pelaku.

Korban berinisial MN (35) yang merupakan warga Jalan Datu Tiro, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu ini mendatangi Mapolres Bulukumba untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya pada Rabu (8/2/2012) kemarin.

Korban menuturkan, peristiwa memilukan itu berawal ketika ia sedang seorang diri berada dirumahnya. Tiba tiba saja datang seorang pemuda mabuk memeluknya hingga memperkosanya.

Pelaku bahkan juga hendak berupaya merampas perhiasan kalung emas milik korban sehingga menyebabkan kalung korban terputus. Usai diperkosa, korban mendatangi tetangganya dan menceritakan dengan bahasa isyarat tentang apa yang menimpanya.

Menurut bahasa isyarat yang diartikan oleh tetangganya tersebut, pelaku pemerkosa merupakan pemuda di kampung itu sendiri.

Pelakunya disebut memiliki cirri berkumis tebal dan terdapat bekas luka pada wajah sebelah kanan.

Polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mendapatkan titik terang pelaku dibalik peristiwa pemerkosaan itu.

sumber:internet
Description: Miris! Seorang Janda Jadi Korban Pemerkosaan Pria Mabuk Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Miris! Seorang Janda Jadi Korban Pemerkosaan Pria Mabuk

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com