MIRIS! Seks Bebas Remaja Banjarmasin Kian Memprihatinkan

Zona Aneh - MIRIS! Seks Bebas Remaja Banjarmasin Kian Memprihatinkan - Hasil mencengangkan diutarakan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengenai prilaku seks bebas di kalangan remaja. Angka seks bebas di kalangan remaja mengalami kenaikan yang drastis dibandingkan data 2010. Salah satu faktor pemicu adalah kenakalan remaja yang berujung terjerumus seks bebas.

Berdasarkan data Dinkes Kota Banjarmasin, hingga akhir 2011 ada peningkatan pada persalinan remaja. Dari sebanyak 50 orang pada 2010, melonjak menjadi 235 orang pada 2011. Data lainnya terjadi pada kasus KTD (Kehamilan yang tidak diinginkan), dari 35 orang 2010, melonjak menjadi 220 orang pada 2011.

Data tersebut berdasarkan acuan dari 26 Puskesmas se Kota Banjarmasin yang bekerjasama dengan UKS (Unit Kesehatan Sekolah) untuk jenjang SMP dan SMA di sekuruh Kota Banjarmasin. Dengan rentang usia dari 9 tahun hingga 19 tahun.

Diah menerangkan setiap Puskesmas membina UKS yang ada di setiap sekolah. Kemudian hasilnya didapat dari laporan setiap UKS kepada Puskesmas dan dievaluasi Dinkes Kota Banjarmasin.
"Berdasarkan data kumpulan dari 26 Puskesmas yang tersebar se Kota Banjarmasin dan telah dievaluasi Dinkes," ujarnya, Selasa (21/2/2012).
sumber:internet
Description: MIRIS! Seks Bebas Remaja Banjarmasin Kian Memprihatinkan Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: MIRIS! Seks Bebas Remaja Banjarmasin Kian Memprihatinkan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com