Makanan Turkish Airline Terbaik di Dunia

Makanan Turkish Airline Terbaik di Dunia
Zona Aneh - Makanan Turkish Airline Terbaik di Dunia - Maskapai penerbangan milik Turki, Turkish Airline, menempati peringkat pertama sebagai maskapai dengan makanan in-flight terbaik. Maskapai ini mengalahkan 18 maskapai lainnya dari penjuru dunia dalam jajak pendapat yang digagas situs Skyscanner.

Turkish Airline menempati peringkat pertama dengan skor 86 persen untuk makanannya, yang meliputi terong isi dan tart pir walnut. Maskapai ini juga menyajikan berbagai pilihan menu yang dapat dipesan khusus untuk anak-anak, untuk vegetarian, serta makanan laut.

Peringkat kedua ditempati Singapore Airlines dengan nilai 81 persen. Tidak mengherankan sebab maskapai ini memiliki chef kelas dunia asal Inggris, Gordon Ramsay, untuk menyusun menu makanan in-flight-nya.

Sementara maskapai Arab Saudi, Etihad Airlines, menempati peringkat ketiga dengan perolehan nilai 80 persen. Maskapai kawakan milik Inggris dan Amerika justru nyaris menempati peringkat terbawah, yaitu peringkat ke-14 dan 16. Sedangkan peringkat terakhir ditempati oleh American Airlines dengan nilai 47,5 persen.

"Di pasar yang sangat kompetitif dewasa ini, maskapai penerbangan saling berlomba-lomba untuk memastikan penumpang mereka mendapatkan pengalaman positif dan akhirnya menghasilkan loyalitas pelanggan," tutur Maria Porter, ahli kuliner pesawat dari Skyscanner, seperti dilansir Dailymail, Jumat (17/2/2012).

"Makanan yang disajikan di pesawat adalah salah satu kunci untuk memenangkan pelanggan. Dan beberapa tahun terakhir ini, maskapai penerbangan benar-benar menginvestasikannya untuk bagian kuliner, dengan mengundang chef-chef kelas dunia untuk menyusun menu makanannya," tutupnya.
sumber:internet

Description: Makanan Turkish Airline Terbaik di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Makanan Turkish Airline Terbaik di Dunia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com