Logo Windows 8 Microsoft Resmi di Umumkan


Zona Aneh - Logo Windows 8 Microsoft Resmi di Umumkan - Microsoft secara resmi memperkenalkan logo terbaru dari sistem operasinya yang mulai naik daun. Logo Windows 8 terbaru terlihat berbeda dengan logo-logo versi Windows sebelumnya. Kini tampilannya terlihat lebih simpel dengan desain bergaya metro.

Tak hanya mengubah logo, tim Microsoft pada peluncurannya juga memberikan detail sejarah dari logo Windows sebelumnya, termasuk alasan mereka mengubah logo. Ide perubahan tersebut berawal dari sebuah pertanyaan Paula Scher yang merupakan agensi desain Pentagram, yang menanyakan mengapa logo Windows bukanlah jendela melainkan sebuah bendera. Disamping perubahan logo, Windows 8 juga sudah mendukung USB 3.0

Nah, dari situlah awal perubahan logo yang dirancang oleh tim Microsoft. Perkembangan logo dengan menambahkan animasi bergerak dianggap sebagai representasi produk Windows. Namun, hal itulah yang menyebabkan mengapa logo windows terlihat seperti bendera.

Tim dari Microsoft sengaja merancang Windows 8 agar dapat berjalan dengan baik di komputer PC maupun tablet. Dan diharapkan dengan kehadiran Windows 8 dapat memberikan tekanan dan perlawanan pada tablet iPad maupun tablet Android yang kini kian merajalela di pasar global.

Hingga saat ini Microsoft belum memberikan detail jadwal kapan Windows 8 akan resmi diluncurkan. Namun dari rumor yang beredar Windows 8 akan segera rilis pada pertengahan tahun 2012. (Dn)



sumber:internet

Description: Logo Windows 8 Microsoft Resmi di Umumkan Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Logo Windows 8 Microsoft Resmi di Umumkan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com