Kulihat Suamiku Bermesraan dengan Perempuan Lain di Kamarku

Zona Aneh - Kulihat Suamiku Bermesraan dengan Perempuan Lain di Kamarku - Kusyati (25), warga Dusun Tubo Barat, Desa Rajekwesi, Kecamatan Kendit, Situbondo, Jawa Timur, melaporkan suaminya, Harun (30), ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Situbondo. Pasalnya, ibu satu anak ini memergoki suaminya sedang bermesraan dengan wanita idaman lain (WIL) di kamar rumahnya sendiri.

Celakanya, Harun yang yang berselingkuh dengan Nurhalila (22), tetangganya sendiri, kepergok istrinya saat tengah berduaan tanpa mengenakan pakaian. Sebelum memergoki perbuatan suaminya, Kusyati berbelanja dengan anaknya yang masih kecil. Saat pulang dan membuka pintu kamarnya itulah, Kusyati menyaksikan pemandangan yang membuatnya marah.

Ia pun langsung berteriak minta tolong. Harun dan Nurhalila pun langsung kabur ke luar rumah dengan kondisi setengah telanjang. "Gimana tidak kaget, saya melihat langsung dengan mata dan kepala sendiri saat keduanya di dalam kamar. Saya minta keduanya diproses secara hukum," kata Kusyati saat melaporkan kasus perselingkuhan suaminya ke SPK Polres Situbondo, Minggu (19/2/2012).

Kasatreskrim Ajun Komiasris Sunarto membenarkan tentang adanya laporan kasus perzinahan tersebut dan dilaporkan sendiri oleh istri terlapor. "Atas laporan Kusyati, terlapor dijerat dengan Pasal 284 KUHP tentang Perzinahan," terangnya.
sumber:internet
Description: Kulihat Suamiku Bermesraan dengan Perempuan Lain di Kamarku Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kulihat Suamiku Bermesraan dengan Perempuan Lain di Kamarku

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com