Kucing Anfield jadi tenar di internet masuk lapangan Saat Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Zona Aneh - Kucing Anfield jadi tenar di internet masuk lapangan Saat pertandingan Liverpool Vs Tottenham Hotspur - Kucing yang memasuki lapangan sepak bola Anfield selama tiga menit ketika Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Tottenham Hotspur, menjadi sosok tenar di dunia maya.


Beberapa jam setelah kucing itu memasuki lapangan dan melakukan gerakan `slalom` seperti Lionel Messi pada babak pertama, maka bermunculan pula beberapa akun Twitter yang mengatas namakan kucing itu.

Salah satunya, @AnfieldCat, yang telah memiliki 17.368 pengikut pada Selasa pagi waktu setempat, sementara rekaman video yang menampilkan kelucuan kucing itu kini sangat populer di internet.

Pesan terakhir di akun tersebut terlihat berupaya mengejek rival sekota Liverpool, Everton, "Everton dikabarkan tertarik untuk merekrut saya, Bill Kenwright (ketua Everton) telah menggali dalam-dalam dengan cakarnya untuk mengumpulkan uang."

Para pendukung Liverpool, yang dikenal memiliki selera humor yang bagus, menggubah lagu mengenai kucing tersebut dengan lirik "A cat, a cat... a cat, a cat, a cat" dengan nada serupa dengan salah satu nyanyian kebesaran The Kop "Attack...Attack."

Kucing tersebut kemudian melenggang keluar lapangan, dan terakhir kali terlihat berada dalam dekapan seorang petugas keamanan Anfield.
(H-RF)

sumber:internet
Description: Kucing Anfield jadi tenar di internet masuk lapangan Saat Liverpool Vs Tottenham Hotspur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kucing Anfield jadi tenar di internet masuk lapangan Saat Liverpool Vs Tottenham Hotspur

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com