Kemenhub Kirim Tim ke Ngawi Cek Tabrakan Bus Mira yang Tewaskan 4 Orang

Zona Aneh - Kementerian Perhubungan bertindak cepat dalam menangani sejumlah kecelakan bus yang marak terjadi belakangan. Kemenhub akan mengirim tim ke Ngawi untuk mengecek lokasi tabrakan bus yang menewaskan 4 orang tersebut.

"Nanti kita akan kirim tim ke lapangan," ujar Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Suroyo Alimoeso kepada detikcom, Senin (13/2/2012).

Suroyo mengatakan pihaknya belum mendapat informasi lengkap mengenai peristiwa tersebut. Meski begitu, dia akan berkordinasi dengan pihak terkait untuk mengumpulkan informasi tersebut.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan Bus Mira yang terjadi di Jalan Ngawi-Madiun pada Senin (13/2) dinihari tadi, menyebabkan 4 penumpang tewas dan puluhan lainnya luka.

Empat korban penumpang yang tewas dan puluhan luka-luka saat ini sudah dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Namun belum diketahui identitas keempat penumpang yang tewas tersebut.

sumber:internet

Description: Kemenhub Kirim Tim ke Ngawi Cek Tabrakan Bus Mira yang Tewaskan 4 Orang Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Kemenhub Kirim Tim ke Ngawi Cek Tabrakan Bus Mira yang Tewaskan 4 Orang

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com