Kapal Pinisi Hilang Di Perairan Bali


Zona Aneh - Kapal Pinisi Hilang Di Perairan Bali - Sebuah kapal pinisi yang mengangkut 4 wisatawan Australia dan 3 anak buah kapal (ABK) hilang di perairan Nusa Lembongan, Klungkung, Bali, sejak Minggu (19/2/2012) petang. Menurut informasi, kapal tersebut awalnya mati mesin sebelum akhirnya hilang kontak.

Saat ini tim Basarnas Denpasar terus melakukan pencarian kapal. Namun, belum ada tanda-tanda ditemukan. "Fokus pencarian kita di Selatan Nusa Penida," ujar Widana, staf operasional Basarnas Denpasar yang dihubungi, Senin sore. Dan Mudah - mudahan nasib kapal ini jangan sampai seperti 7 bangkai kapal karam yang paling menakjubkan di planet bumi yang hingga kini tidak ditemukan.

Keempat wisatawan Australia yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya adalah Damy, Maria, Dean, dan Paul. Menurut informasi, kapal seberat 60 ton tersebut datang dari Lombok, kemudian ke Pelabuhan Benoa, dan melanjutkan perjalanan ke Nusa Lembongan.
sumber:internet

Description: Kapal Pinisi Hilang Di Perairan Bali Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kapal Pinisi Hilang Di Perairan Bali

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com