Kamar Mandi, Spot Terfavorit untuk Petualangan Seks

Zona Aneh - Kamar Mandi, Spot Terfavorit untuk Petualangan Seks - Saat Anda memiliki waktu terbatas untuk mengeksplorasi seks dengan gaya, tempat, dan suasana berbeda, kini tiba waktunya mengajak pasangan melakukan quickie sex (seks kilat) di lokasi paling hot.

Dalam urusan seks, waktu dan lokasi adalah faktor penting. Tapi, saat merasa bosan bercinta di tempat yang itu-itu saja, tentu Anda ingin menemukan spot bercinta baru di mana Anda bisa memberikannya dorongan lebih cepat.

Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika Anda tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta. Apalagi jika Anda meinginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu.

Sebagian besar pasangan setuju bahwa quickie sex bisa menjadi jawaban menyenangkan untuk sebuah tantangan. Bahkan seks cepat ini bisa lebih menarik dari yang pernah Anda bayangkan.

Bicara mengenai quickie sex, kanal lifestyle di okezone selama sepekan (8-13 April 2010) kemarin menyelenggarakan jajak pendapat. Kami menanyakan kepada para pembaca, "Di manakah lokasi quickie sex yang pernah Anda dan pasangan coba?" dan mengategorikan lima pilihan jawaban, di antaranya lift, tangga rumah, mobil, kamar mandi, dan ruang ganti pakaian.

Hasilnya, dari keseluruhan responden yang berjumlah 339, kamar mandi menjadi lokasi quickie sex terfavorit yang dipilih oleh 308 responden. Berikutnya, mobil menyedot 90 responden, lift 25 responden, ruang ganti pakaian 20 responden, dan tangga rumah 16 responden.

Lift

Elevator atau lift adalah lokasi seks kilat yang paling menantang, meskipun naik atau turun beberapa lantai tidak cukup waktu untuk bercinta. Triknya, perlambat laju lift dengan terus menekan tombol "menutup". Kemudian, lakukan penetrasi dengan cepat dan saat Anda telah melakukannya, lepaskan tangan dari tombol "menutup", lalu biarkan lift kembali bergerak.

Posisi ideal untuk seks kilat di lift adalah pasangan wanita menyandar di dinding lift, angkat kedua pahanya ke pinggul Anda. Dan selama Anda beraksi, minta ia untuk terus menekan tombol lift.

Mobil

Carilah area luar rumah yang memungkinkan Anda nyaman bercinta di dalam mobil. Ssst, jangan sampai ketahuan orang lain! posisi bercinta yang ideal untuk di dalam mobil adalah misionary atau woman on top.

Kamar ganti

Saat pasangan tengah mencoba pakaian di kamar ganti sebuah mal, maka tak ada salahnya Anda menemaninya sambil melakukan aksi seks kilat yang menggoda. Dengan menerapkan doggy style sambil berdiri, Anda berdua akan menikmati ajang persetubuhan kilat yang membuat jantung berdegup kencang.

Sumber: okezone
Description: Kamar Mandi, Spot Terfavorit untuk Petualangan Seks Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kamar Mandi, Spot Terfavorit untuk Petualangan Seks

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com