Jelang UAN Satpol PP Akan Razia Warnet


Zona Aneh - Jelang UAN Satpol PP Akan Razia Warnet - Satpol PP Ketapang akan mengintensifkan razia terhadap warnet yang ada di Ketapang. Hal ini sebagai bentuk dukungan satpol PP kepada dinas pendidikan Ketapang dalam mencapai hasil UAN yang maksimal.

“Kita sudah berkoordinasi dengan dinas pendidikan, dalam waktu dekat kita akan segera melakukan razia warnet yang ada di Ketapang ini, supaya tidak menganggu siswa yang akan melaksanakan ujian,” kata Kasat Pol PP Ketapang Edy Djunaidi.

Edy mengatakan, disinyalir banyak pelajar yang neongkrong di warnet pada saat jam belajar, bahkan terkadang ada pelajar yang bermain di warnet sampai larut malam. Maka dari itu pihaknya harus segera mengambil tindakan untuk mengatasi persoalan ini.

“Kita juga akan memberikan peringatan terhadap pengelola warnet yang beroperasi sampai larut malam, kita akan mengingatkan kepada pemilik warnet agar tidak melayani pelajar yang bermain pada saat jam pelajaran,” tegasnya.

Ia menghimbau, kepada msyarakat yang memiliki anak usia sekolah agar memberikan perhatian lebih serius kepada anak-anak mereka di rumah, apalagi jika anak mereka akan menghadapi ujian sekolah, sebab itu akan menganggu kegiatan belajar mereka “. Peranan orang tua tak kalah penting dalam menjaga anaknya agar tiak keluyuran pada malam hari, “ katanya.
sumber:internet

Description: Jelang UAN Satpol PP Akan Razia Warnet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jelang UAN Satpol PP Akan Razia Warnet

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com