IPad Banyak Dipakai Dokter Eropa Untuk bekerja

Zona Aneh - IPad Banyak Dipakai Dokter Eropa Untuk bekerja - Tablet kini sudah merambah ke dunia kedokteran, buktinya banyak saat ini sudah banyak tablet seperti iPad dipakai untuk bekerja bagi dokter di Eropa.

Menurut Manhattan Research, perusahaan riset khusus farmasi dan kesehatan, sekira 26 persen dokter yang tinggal di eropa memiliki iPad. Bahkan dokter yang belum memiliki tables buatan Apple ini, 40 persen diantaranya mengakui rencana membeli iPad dalam jangka satu sampai enam bulan ke depan.

Walaupun sudah cukup banyak dokter yang menggunakan tablet, namun tidak sedikit yang masih bertahan menggukan desktop. Buktinya, 55 persen dokter masih menggunakan desktop dan laptop dalam mengakses internet. Dan sebagian atau sekira 80 persen dokter mengakses internet dengan smartphone.

"Sebanyak 1.207 responden dokter di Jerman, Perancis, Spanyol, Italia dan Inggris Raya terlibat dalam survei ini pada akhir tahun lalu. Memang, iPad bagi dokter lebih lazim terjadi di Inggris, yaitu 31 persen menggunakan perangkat iPad saat bekerja," kata pihak Manhattan Research.

"Kami menemukan bahwa dokter yang memiliki iPad menghabiskan waktu 27 persen saat bekerja. Ini kemungkinan menggantikan waktu desktop dan beberapa media offline lainnya," tandasnya.
sumber:internet
Description: IPad Banyak Dipakai Dokter Eropa Untuk bekerja Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: IPad Banyak Dipakai Dokter Eropa Untuk bekerja

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com