Inilah Prediksi Ki Kusumo tentang Angelina Sondakh


Zona Aneh - Kasus Angelina Sondakh rupanya menarik perhatian paranormal Ki Kusumo. Ki Kusumo punya ramalan sendiri mengenai bagaimana nasib Angie dalam kasus Wisma Atlet.

Ki Kusumo yang juga Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) prihatin dengan pernyataan Angie dalam persidangan kemarin. Menurutnya, Angie telah berbohong dalam kesaksiaannya.

“Posisi Angie sudah terpojok, saya yakin statusnya akan meningkat dari sekarang. Dia boleh berbohong, tapi bukti-bukti nanti akan membuktikannya,” terang Ki Kusumo, saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/2)

“Tanpa saya menerawang pun, saya yakin Angie akan dihukum. Dan saya yakin itu akan terjadi,” tegasnya.

Ki Kusumo juga berharap agar janda dari Adjie Massaid itu mau bicara jujur dan terbuka agar kasus tersebut cepat diselesaikan.

“Lebih baik bicara jujur. Capek kalau bohong terus. Kalau ngomong jujur mungkin nggak enak, tapi kalau bohong begitu jadi pikiran, badan jadi kurus. Saya liat banyak tekanan sana-sini,” sambung produser film ‘Drakula Cinta’ itu.

Ki Kusumo mengkhawatirkan jika sampai kasus ini terjadi seperti kasus-kasus sebelumnya yang akan antiklimaks. Namun jika itu terjadi, Ki Kusumo bersama anggoa KPMP lainnya siap mendatangi KPK dan pengadilan, untuk memberikan pressure untuk kasus tersebut.

“Kalau status Angie tidak meningkat, kami akan bergerak. Kami akan tuntut KPK dan pengadilan. Yang jelas pressure kami akan lebih kuat. Kalau nggak begitu, mau sampai kapan kasus seperti ini terjadi?,” katanya.
sumber:inilah

Description: Inilah Prediksi Ki Kusumo tentang Angelina Sondakh Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Inilah Prediksi Ki Kusumo tentang Angelina Sondakh

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com