Harley Davidson Motor Gede Paling Laris di Indonesia

Harley Davidson Motor Gede Paling Laris di Indonesia
Zona AnehHarley Davidson Motor Gede Paling Laris di Indonesia - Pasar motor gede (moge) di Indonesia memang belum terlalu besar. Namun, itu tidak menyurutkan minat pecinta moge di tanah air untuk mengoleksi motor-motor berdesain eksotis.

Meski dibanderol dengan harga ratusan juta, motor-motor ini tetap laris diburu. Adapun jenis moge yang paling banyak diminati adalah Touring. "Sebanyak 50 persen penjualan tahun lalu disumbangkan oleh varian Harley Davidson Touring," kata Assistant General Manager PT Mabua Harley Davidson, Denny Aryadi kepada VIVAnews.com, Jumat malam 17 Februari 2012.

Menurutnya konsumen Harley di Indonesia lebih menyenangi perjalanan jarak jauh, sehingga varian Touring lebih banyak digemari. "Banyak konsumen yang membeli motor Harley karena ingin digunakan untuk Touring. Selain nyaman, motor ini menang dikenal tangguh," ujarnya.

Tahun 2011 lalu, Mabua Harley Davidson berhasil membukukan penjualan sebanyak 450 unit. Sedangkan untuk tahun ini, pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 580 unit.

Untuk mencapai target itu, di awal tahun ini Harley Davidson langsung meluncurkan empat model terbaru untuk pasar Indonesia. Keempat model itu adalah Harley Davidson CVO Ultra Classic Electra Glide, Harley Davidson CVO Road Glide Custom, Harley Davidson CVO Street Glide, dan Harley Davidson CVO Softail Convertible. (umi)
sumber:http://otomotif.vivanews.com/news/read/289242-tipe-motor-harley-ini-paling-laris-di-ri
Description: Harley Davidson Motor Gede Paling Laris di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harley Davidson Motor Gede Paling Laris di Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com