Cari Blog Ini

Memuat...

Hamili Anak, Bapak Tiri Babak Belur di Hajar Masa

zona aneh ilustrasi
Zona Aneh - Hamili Anak, Bapak Tiri Babak Belur di Hajar Masa - Seorang anak di bawah umur, ML (13), diperkosa oleh bapak tirinya, Rappang (55), hingga hamil dan melahirkan seorang anak perempuan. Korban terpaksa melayani pelaku setelah mendapat ancaman akan dibunuh.

Pelaku biasanya beraksi saat ibu kandung korban bernama Gowa (40) sedang ke laut untuk mencari kerang, cerita Kepala Desa Garanta, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Andi Alwi Pana, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Minggu (19/2/2012) sore.

"Dari keterangan korban, dirinya disetubuhi oleh bapak tirinya sebanyak dua kali di bawah ancaman akan dibunuh dengan mengacungkan golok ke tubuh korban jika tidak melayaninya," jelasnya.

Menurut Alwi Pana, saat pelaku akan menodai anak tirinya, ia mengelabui istrinya dengan berpura-pura sakit sehingga pelaku tidak ikut serta ke laut untuk mencari kerang. Ibu korban baru mengetahui jika anaknya dihamili oleh pelaku saat kandungan korban berusia empat bulan.

Untuk menutupi aib keluarganya, baik ibu korban maupun pelaku membawa korban ke Kalimantan Timur dengan alasan mencari kerja. Di saat usia kandungan korban mencapai delapan bulan, Gowa bersama anaknya baru kembali ke kampung halamannya di Desa Garanta, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kala itu pelaku masih menetap tinggal di Kalimantan Timur.

Di kampung halaman, korban dan ibunya baru menceritakan aib tersebut kepada keluarga dekatnya dan tetangga setempat melalui kepala desa walau sebelumnya keduanya sempat diusir oleh warga kampung halamannya. Dengan kesepakatan warga setempat, korban akhirnya dinikahi oleh seorang pemuda bernama Baha (30) yang berprofesi sebagai buruh lepas.

Selang 12 hari setelah penikahan, korban akhirnya melahirkan anak perempuan dan saat ini tinggal di rumah mertuanya. Sementara itu, pelaku yang baru saja tiba di kampung halamannya di Bulukumba dari Kalimantan Timur, Sabtu (18/2/2012) sekitar pukul 17.30 Wita, dikeroyok oleh warga. Untung saja pelaku bisa melepaskan diri dari amukan warga yang emosional.

Kapolsek Ujungloe, Ajun Komisaris Thamrin Nur, membenarkan adanya laporan perkosaan yang dilakukan oleh bapak tiri terhadap anaknya. Pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang menjadi buronan polisi.
sumber:internet

Description: Hamili Anak, Bapak Tiri Babak Belur di Hajar Masa Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Hamili Anak, Bapak Tiri Babak Belur di Hajar Masa

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. dasar orang tua yg bejat seharusnya membri wawasan yg baik malah d gtuin subhanallah smg z tu smu g ter jadi pada hamba kelak

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com