Gadis Cantik Seksi Siap Pecahkan Rekor Komentar Facebook Terbanyak


Zona Aneh - Gadis Cantik Seksi Siap Pecahkan Rekor Komentar Facebook Terbanyak - Wanita ini tampak sangat mendedikasikan dirinya untuk memecahkan rekor dunia ini. Cathy Mattews bersama 106 orang lainnya akan bersaing.

Dalam upayanya memecahkan rekor Guinness World Record (GWR), wanita ini mengunggah 1.001.291 komentar pada satu unggahan Facebook. Matthews dan teman-temannya telah mengajukan unggahan ke GWR dan kini sedang menunggu kabar dari lembaga rekor dunia itu.

Unggahan asli wanita ini yang diunggah pada 30 Oktober 2011 itu terus dibanjiri komentar setelah ia mengajukannya ke GWR. Terdapat 100 orang yang berpartisipasi, tiap orang mengirim komentar pada unggahan itu dengan rata-rata komentar 9.300 kali.

Rekor unggahan dengan komentar terbanyak saat ini hanya memiliki 529.335 komentar yang dipegang Roberto Esposito pada 29 Juni 2011. Demikian seperti dikutip HuffPost.
sumber:inilah

Description: Gadis Cantik Seksi Siap Pecahkan Rekor Komentar Facebook Terbanyak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Gadis Cantik Seksi Siap Pecahkan Rekor Komentar Facebook Terbanyak

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com