Gadis cantik di bawah umur tewas dicekik pacar

Zona Aneh - Gadis cantik di bawah umur tewas dicekik pacar - Seorang gadis di bawah umur tewas dicekik pacarnya sendiri yang juga masih remaja di Kutai Timur, Kaltim, tadi pagi (12/2) karena menolak untuk diajak melakukan hubungan badan.

"Elawati (14) dibunuh dengan cara mencekik leher karena menolak melayani nafsu birahi pacarnya sendiri yang juga masih di bawah umur, Hepi Eko Susylo (16)," kata Kapolres Kutai Timur AKBP Budi Santoso SIK di Sangata, Minggu.

Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Sugeng Subagyo SH mengatakan bahwa korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa Minggu (12/2) sekitar 07.00 Wita.

Korban, yakni gadis yang menurut warga sekitarnya cukup cantik, Elawati, tinggal di Jalan Melati RT 7 Desa Marga Mulia Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Sedangkan pelaku tinggal di Jalan Danau Semayang RT 03/1 Desa Makmur Jaya Kecamatan Kongbeng, Kutai Timur.

Menurt Kasat bahwa korban Ela sapaan akrab korban tewas setelah lehernya dicekik dua kali oleh kekasihnya yang seharusnya melindunginya karena tidak mau melayani nafsu birahinya yang sudah memuncak.

Di depan polisi, tersangka Hepi Eko Susylo mengaku mencekik pacarnya karena ela menolak melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Dia menolak berhubungan badan makanya saya cekik lehernya dari belakang. Dan saat dia terjatuh saya cekik lagi sampai tidak bernafas," kata tersangka seperti ditirukan Kasat Reskrim Sugeng Subagyo.

Sebelum ditemukan tewas, orang tua korban, Ucep, sudah melakukan pencarian anak gadisnya karena semalaman tidak pulang ke rumah.

Ucep setelah keliling kampung mencari anaknya akhirnya menemukan korban sudah tewas di sekitar Musola Darul Mutaqqim, Desa Makmur Jaya dan segera melaporkan hal itu kepada aparat di Muara Wahau.

Mendapat laporan petugas polisi dari Polsek Mjuara Wahau langsung menuju TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Beberapa saksi mengatakan, malamnya korban jalan dengan pelaku yang juga merupakan tersangka.

Polisi kemudian mendatangi rumah Hepi yang kemudian akhirnya mengakui perbuatan jahatnya.

"Tersangka sudah ditahan dengan mengamankan barang bukti, yakni berupa dua buah telepon selular milik tersangka dan milik korban yang ditemukan di rumah tersangka," ujar dia.

Polisi juga telah mengirimkan jasad korban RSUD Wahab Syahranie Samarinda untuk otopsi. (ADI/I014)

sumber:internet
Description: Gadis cantik di bawah umur tewas dicekik pacar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Gadis cantik di bawah umur tewas dicekik pacar

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com