Foto Seksi Martina Tesela Panjaitan

Zona Aneh - Gambar Foto Cantik Martina Tesela Rumah Bekas Kuburan Hot Martina Tesela Panjaitan adalah aktris pendatang baru yang kini ikut meramaikan dunia perfilman Tanah Air. Aktingnya di film layar lebar ‘Rumah Bekas Kuburan’ sukses membuatnya menuai pujian.

"Ini film layar lebar pertama aku. Senang banget sih rasanya karena banyak yang bilang aktingku bagus,” ungkapnya antusias saat berbincang dengan Detikhot di sebuah restauran di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2012) lalu.

Dalam film tersebut, Martina memerankan tokoh Susan, seorang mahasiswi sastra yang suka menulis cerita horor. "Jadi dia itu rasa penasarannya lebih tinggi dibandingkan dengan teman-temannya," terangnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 April 1991 itu berkata, tak mudah untuk bisa bermain dalam film tersebut. Makanya ia mengaku berusaha mati-matian agar bisa memerankan tokoh Susan tersebut.

"Waktu itu sutradaranya Bang Irwan Siregar bilang, aku bisa dapat peran itu asal mau belajar terus. Kalau nggak bagus, katanya aku bakalan diganti. Makanya aku berusaha keras. Untungnya sih nggak diganti ya," kisahnya seraya tertawa.

Foto Seksi Martina Tesela PanjaitanFoto Seksi Martina Tesela Panjaitan

Seperti apa usahanya? "Aku terus belajar sama acting coach aku setiap hari. Kebetulan manager aku pernah main film juga, jadi aku banyak belajar juga sama dia. Satu lagi yang pasti sih diet supaya terlihat bagus di kamera. Hahaha," paparnya.

Tak hanya itu, layaknya cerita yang senantiasa menyertai proses pembuatan film horor, pemilik tinggi 168cm dan berat 48kg itu juga punya pengalaman mistis. Bungsu dari dua bersaudara itu mengisahkan, banyak pengalaman mistis terjadi saat melakoni syuting di sebuah rumah di daerah Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Namun, ia mengaku tak takut.

"Pernah aku lagi ngaca, di sampingnya itu ada sofa dan kayak ada yang duduk. Tapi pas aku lihat, nggak ada. Banyak juga kru yang kesurupan sampai dipulangkan. Kaca jendela jatuh sendiri sampai kena orang. Katanya sih rumah itu memang angker," tuturnya dengan mimik wajah serius.

Sejaun ini, pengagum aktris Sandra Bullock itu mengaku serius terjun ke dunia film. Sebelumnya ia telah bermain di beberapa judul sinetron seperti 'Pejantan Cantik', 'Dua Dewi', dan 'Janji Cinta Aisyah'. Selain itu ia juga pernah membintangi FTV 'Cinta di Atas Sepotong Rolade' dan ‘Love is Magic'.
sumber:internet
Description: Foto Seksi Martina Tesela Panjaitan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Seksi Martina Tesela Panjaitan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com