File Hide Expert, Aplikasi Gratis Sembunyikan File di Android

Zona Aneh - File Hide Expert, Aplikasi Gratis Sembunyikan File di Android - Apakah sobat memiliki file penting di Android dan tak ingin di ketahui oleh orang lain? Jika iya, mendingan sobat memakai aplikasi File Hide Expert. Karena dengan aplikasi ini file atau folder sobat dapat disembunyikan.

File Hide Expert ini adalah aplikasi yang sangat simple yang berada di Android market untuk menyembunyikan file atau folder. Aplikasi ini juga akan melindungi data dengan password sehingga sobat akan merasa aman menggunakan perangkat android.

Aplikasi ini dapat menyembunyikan file berupa audio, video, image atau juga beberapa file yang berada di SD Card. Berikut ini beberapa fitur dari File Hide Expert :

Dengan aplikasi ini sobat bisa menyembunyikan file dan folder
Aplikasi ini sangat mudah di gunakan

Sobat dapat menemukan folder yang disembunyikan dengan list view di aplikasi ini
Aplikasi ini dilindungi dengan password sehingga tak seorang pun bisa mengakses file sobat.
Pilihan pengaturan aplikasi ini sangat mudah

Silahkan sobat mencoba aplikasi ini dan lindungi semua data yang ada di perangkat android sobat dengan password sehingga orang lain tidak bisa membuka tanpa persetujuan sobat. OK, download melalui link ini.
sumber:bloggersolo
Description: File Hide Expert, Aplikasi Gratis Sembunyikan File di Android Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: File Hide Expert, Aplikasi Gratis Sembunyikan File di Android

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com