Ferari Rusak Melinda Dee Sedih

Zona Aneh - Inong Melinda Dee sedih Ferrari yang dibelinya dari hasil penggelapan dan penipuan nasabah Citibank rusak karena tidak menyala saat pemeriksaan barang bukti di Rumah Penitipan Barang Sitaan (Rupbasan), Cilincing Jakarta Utara.

"Sedih juga sih," kata Melinda lembut saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

Dia menambahkan, Ferrari kesayangannya tidak menyala karena tidak pernah digunakan. "Mungkin nggak pernah dipanasin ya," ujarnya.

Mobil yang dijadikan barang bukti dalam kasus penggelapan dan penipuan nasabah Citibank atas terdakwa Inong Melinda Dee diperiksa di Rumah Penitipan Barang Sitaan (Rupbasan), Cilincing Jakarta Utara. Saat diperiksa, salah satu mobil yang dijadikan barang bukti itu tidak menyala lantaran aki mobil tersebut kering.

"Pas mau dicobain, ternyata mobil yang Ferrari akinya habis," jelas kuasa hukum Melinda, Sutan Simanjuntak.

Pemeriksaan dari 5 barang bukti yang antara lain adalah Ferari Scuderia, Ferari California, Hummer, Toyota Fortuner dan Mercedes Benz C230 ini dilakukan di Rupbasan, Cilincing. Pasalnya kuasa hukum Melinda ingin memastikan kendaraan ini masih dalam keadaan normal.

Kata Sutan, pihak leasing mobil-mobil tersebut juga sudah melakukan pengecekan. Dari hasil pengecekan itu juga sudah dipastikan tak ada onderdil yang diganti. "Dari leasing juga sudah membenarkan, sudah dicek fisik juga kalau itu nggak ada yang berubah," ujarnya.

Melinda sendiri didakwa menjadi tersangka dalam kasus penggelapan dan penipuan nasabah Citibank. Dalam kasus ini, Melinda dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Salah satu pasal yang menjeratnya adalah 6 UU 8 Tahun 2010 dengan hukuman minimal 15 tahun penjara.

sumber:internet
Description: Ferari Rusak Melinda Dee Sedih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ferari Rusak Melinda Dee Sedih

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com