Dibuat Rebutan, Kostum Messi Bakal Dilelang Untuk Amal

Zona Aneh - Dibuat Rebutan, Kostum Messi Bakal Dilelang Untuk Amal - Direktur Sport Bayer Leverkusen, Rudi Voeller akan melelang kostum yang dikenakan oleh Lionel Messi ketika bertemu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Hal tersebut dilakukan oleh Voeller menyusul adanya tindakan kekanak-kanakan yang dilakukan oleh dua pemain Leverkusen, mereka adalah bek kiri asal Ceko, Michal Kadlec dan bek Jerman, Manuel Friedrich.

Kedua pemain tersebut berebut untuk bertukar kostum dengan Messi, dan akhirnya Kadlec yang memenangkan perebutan tersebut.

Namun, hal itu ternyata berbuntut hingga ke ruang ganti pemain, keduanya masih berselisih. Voeller pun akhirnya mengambil kebijakan untuk melelang kostum Messi tersebut dan hasil lelangnya akan digunakan untuk amal.

"Kedua pemain telah melewati batas," ujar Voeller pada Bild.

"Saya memang belum berbicara dengan keduanya, namun saya akan segera melakukannya," jelas Voeller.

"Saya bisa menggaransi Kadlec dan Friedrich akan merelakan kostum Messi tersebut dan akan memberikan uangnya untuk amal," tandas legenda Jerman ini. (afp/end)
sumber:internet

Description: Dibuat Rebutan, Kostum Messi Bakal Dilelang Untuk Amal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dibuat Rebutan, Kostum Messi Bakal Dilelang Untuk Amal

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com