Cristiano Ronaldo: Bikin Gol dengan Tumit Itu Biasa

Cristiano Ronaldo:
Cristiano Ronaldo: Bikin Gol dengan Tumit Itu Biasa - Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir banyak kalangan di Spanyol. Tak hanya menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano, Minggu (26/2/2012), golnya di laga itu juga mendapatkan acungan jempol.

Kendati menuai pujian, Ronaldo menilai gol tersebut bukan yang terbaik selama kariernya. Ia mengaku gol seperti pernah ia buat di klub lamanya, Manchester United.

"Gol itu sangat bagus. Sebab mencetak gol dengan tumit selalu terasa berbeda. Tapi, itu bukan gol terbaik dalam karierku dan hanya sebuah gol biasa," ujar Ronaldo. "Ini bukan yang pertama, aku pernah melakukannya di Manchester United," imbuhnya.

Bagi Ronaldo, kemenangan Real Madrid lebih penting artinya dibanding torehan gol pribadi. "Yang terpenting adalah meraih kemenangan karena laga itu sangat sulit. Rayo adalah tim yang hebat," ucap Ronaldo.
sumber:internet

Description: Cristiano Ronaldo: Bikin Gol dengan Tumit Itu Biasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cristiano Ronaldo: Bikin Gol dengan Tumit Itu Biasa

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com