Bertato Allah, Penyanyi Amerika Dilarang Konser di Malaysia

Bertato Allah, Penyanyi Amerika Dilarang Konser di Malaysia
Zona Aneh - Pemerintah Malaysia membatalkan konser penyanyi Amerika, Erykah Badu setelah tato di tubuhnya yang bertuliskan "Allah" menuai kecaman di negeri Jiran itu. Foto Badu dan tato kontroversialnya itu telah dimuat surat kabar Malaysia, The Star.

Penyanyi R&B Amerika itu tadinya dijadwalkan manggung di Kuala Lumpur pada Rabu, 29 Februari besok. Namun sejumlah kelompok Islam mengkritik Badu sebagai teladan yang tidak sesuai bagi kaum muda Malaysia. Kritikan itu dilontarkan setelah pemuatan foto Badu dengan tato "Allah" di kedua bahunya yang telanjang.

Komite pemerintah yang mencakup pejabat-pejabat kepolisian dan kebijakan Islam akhirnya memutuskan untuk melarang konser Badu. Alasannya, tato tersebut merupakan penghinaan bagi Islam dan pelanggaran yang sangat serius.

Demikian disampaikan Menteri Informasi Malaysia Rais Yatim dalam statemennya seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (28/2/2012).

"Foto Badu tersebut telah memicu kritikan publik yang bisa membahayakan keamanan nasional dan menimbulkan dampak negatif bagi imej pemerintah," demikian statemen Rais.

Sementara media The Star telah menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf hari Selasa ini atas pemuatan foto tersebut. Disebutkan bahwa pemuatan foto tersebut dilakukan secara tidak disengaja.
sumber:detik
Description: Bertato Allah, Penyanyi Amerika Dilarang Konser di Malaysia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bertato Allah, Penyanyi Amerika Dilarang Konser di Malaysia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com