Beli KFC Satu Gratis Pria Tampan Satu

Zona Aneh - Beli KFC Satu Gratis Pria Tampan Satu - Wah! Ada berita baik buat para wanita kelaparan di luar sana! KFC saat ini menyediakan layanan pesan-antar yang dibawakan oleh pengantar dengan tampilan sesuai dengan permintaan pelanggan. Mau yang ganteng? Imut? Semua tersedia! Jadi, selain dapat memuaskan perut, kita juga bisa "memuaskan" mata ;)

Tapi...Sayangnya, layanan ini belum ada di Indonesia, melainkan di Cina.

 Jasa layanan ini sebenarnya berasal dari sebuah ketidaksengajaan saja. Pelopornya adalah seorang wanita yang mengisi formulir pesanan (online) di kolom "persyaratan lain" dengan maksud bercanda, "Saya ingin pria tampan untuk mengantarkan makanan kepada saya." Ajaibnya, KFC pun melakukan apa yang diminta wanita tersebut dan mengirimkan pengantar makanan dengan persyaratan seperti yang diinginkannya. Hebatnya lagi, mereka bahkan menghubunginya untuk menanyakan apakah dia puas dengan pengantar tersebut!

Wanita itu pun akhirnya memposting pengalamannya ke Twitter. Dan...Terjadilah banjir pesan-antar ayam KFC lainnya yang ingin pesanannya diantarkan oleh pengantar imut. Para perempuan ini memesan pengantar pesanan dengan fitur khusus (berasa HP aja ya?), misalnya "seorang pria dengan mata yang besar." Dan...Voila! Makanan akan dibawakan pengantar dengan kriteria persis dengan apa yang diminta.
sumber:internet
Description: Beli KFC Satu Gratis Pria Tampan Satu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Beli KFC Satu Gratis Pria Tampan Satu

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com