ASTAGA! Bus Mayasari Tabrak Angkot Taksi Motor 1 Orang Tewas


Zona Aneh - ASTAGA! Bus Mayasari Tabrak Angkot Taksi Motor 1 Orang Tewas - Bus Mayasari Bakti menewaskan seorang pengendara sepeda motor setelah menabrak satu angkutan kota, dua taksi dan dua sepeda motor di Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin pagi. Kecelakaan ini menambah daftar hitam buruknya transportasi yang ada di Indonesia, yang sebelumnya, Bus TransJ tabrak sepeda motor dan juga kecelakaan bus Kurnia Bhakti akibat rem blong di jalan raya puncak beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan informasi laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Kampung Rambutan Baru, dekat SPBU arah Taman Mini.

Saat ini kendaraan korban masih berada di bawah kolong bus Mayasari.

Selain itu, seorang pengendara juga mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Petugas telah menangani dampak kecelakaan yang terjadi pada pukul 04.50 WIB itu untuk mencegah tersendatnya arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan saat ini belum diketahui kronologi kecelakaan itu.

Sementara, pada pukul 06.15 WIB, juga telah terjadi kecelakaan beruntun sebelum pintu tol pondok Ranji arah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ini, kecelakaan tersebut juga telah mendapatkan penanganan dari petugas yang berwenang.
sumber:internet

Description: ASTAGA! Bus Mayasari Tabrak Angkot Taksi Motor 1 Orang Tewas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: ASTAGA! Bus Mayasari Tabrak Angkot Taksi Motor 1 Orang Tewas

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com