Apes! Capek-capek Merampok, Hanya Bisa Bawa Kabur Rp 59 Ribu

Zona Aneh - Apes! Capek-capek Merampok, Hanya Bisa Bawa Kabur Rp 59 Ribu - Entah apes atau apa, dua orang perampok di Malaysia hanya berhasil mendapatkan uang sebesar 20 Ringgit atau sekitar Rp 59 ribu setelah menyatroni sebuah bank.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat bahwa kedua perampok tersebut berhasil menerobos masuk ke dalam bank yang terletak di lantai 3 di kawasan Asia City, Kinabalu. Namun sayangnya mereka hanya berhasil membongkar laci milik para staf.

Mereka merusak kunci gembok yang ada di pintu belakang untuk masuk ke dalam. Namun kemudian, keduanya terpaksa ambil langkah seribu setelah alarm bank berbunyi.

Demikian seperti dilansir oleh The Star, Kamis (9/2/2012).

Petugas kepolisian yang tengah bepatroli kemudian tiba di lokasi dan mereka tidak menemukan hal mencurihakan sedikit pun. Perampokan baru diketahui keesokan harinya oleh para pegawai bank.

Manajer bank tersebut, Maturin Sipi, mengungkapkan hanya uang koin sebesar 20 Ringgit yang berhasil diambil oleh para perampok tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk melihat apakah ada dokumen yang ikut hilang.

Kepala Dinas Ketertiban Umum dan Lalu Linta Kota Kinabalu, Peter Anak Umbuas menyatakan, dua perampok tersebut telah berhasil ditangkap dan kini masih dalam pemeriksaan.

sumber:internet
Description: Apes! Capek-capek Merampok, Hanya Bisa Bawa Kabur Rp 59 Ribu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apes! Capek-capek Merampok, Hanya Bisa Bawa Kabur Rp 59 Ribu

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com