All-new Volvo V40 Seri Terbaru Bocor di Internet

All-new Volvo V40 Seri Terbaru Bocor di Internet
Zona Aneh - All-new Volvo V40 Seri Terbaru Bocor di Internet - Niatnya untuk membuat kejutan, tetapi foto bocor lebih dulu di dunia maya. Itulah yang dialami All-new Volvo V40 yang dipersiapkan untuk ajang Geneva Motor Show yang akan berlangsung Maret nanti.

Dikutip dari inautonews, Jumat (17/2/2012), Volvo V40 diciptakan untuk menggantikan posisi V30 yang saat ini beredar dipasaran. V40 juga dipersiapkan untuk mengganjal BMW Seri 1 dan Audi A3 Sportback yang baru-baru ini gambarnya juga tersebar di internet.

Lebih lanjut, hingga saat ini, Volvo belum merilis spesifikasi V40 secara lengkap. Namun, menurut informasi, V40 ini akan dibekali mesin diesel dan bensin empat silinder yang dilengkapi dengan teknologi turbocharging.

“Kami belum mengumumkan spesifikasi untuk V40 secara resmi. Namun, setelah ajang Jeneva Motor Show 2012, spesifikasi untuk V40 akan kami umumkan,” tutup Jacoby seperti lansir carscoop beberapa waktu lalu.
sumber:internet

Description: All-new Volvo V40 Seri Terbaru Bocor di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: All-new Volvo V40 Seri Terbaru Bocor di Internet

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com