AC Milan vs Juventus Berbagi Angka, Robinho Geram


Zona Aneh - Pacuan Scudetto musim ini menjadi semakin menegangkan setelah dua tim teratas di klasemen sementara Serie A, AC Milan dan Juventus, berbagi angka 1-1 dalam duel di San Siro, Minggu dini hari WIB.

Hasil ini membuat posisi kedua tim tak berubah. I Rossoneri tetap di puncak dengan 51 poin dari 25 pertandingan, unggul 1 poin atas tim peringkat kedua, I Bianconeri, yang baru memainkan 24 pertandingan.

Milan menyambut Derby d’Italia dengan kondisi menjanjikan setelah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan Udinese dan Cesena di Serie A dan kontra Arsenal dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions.

Tapi, pelatih Massimiliano Allegri kehilangan sejumlah pemain penting seperti striker Zlatan Ibrahimovic yang terganjal sanksi dan Maxi Lopez, Kevin-Prince Boateng, dan Clarence Seedorf yang cedera.

Situasi ini memaksa Allegri memasang Alexandre Pato yang baru pulih dari cedera sebagai starter bersama Robinho dan Urby Emanuelson.

Juventus hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A, tapi mereka selalu menang atas Milan dalam kedua pertemuan pertama musim ini. Mereka menang 2-0 dalam Derby d’Italia di Juventus Stadium dan unggul 2-1 dalam leg pertama semifinal Piala Italia di San Siro.

Meski begitu, tim asuhan Antonio Conte ini terus mendapat tekanan dari Milan sejak kick-off dan sebuah kesalahan Leonardo Bonucci dalam melakukan operan di menit ke-15 memungkinkan Antonio Nocerino mencuri bola dan langsung melepaskan tembakan dari jarak 20 meter yang membentur bek yang sama sehingga bola mengecoh kiper Gigi Buffon dan masuk ke gawang.

Milan kembali berhasil merobek gawang Juventus beberapa menit kemudian lewat sundulan Sulley Muntari, tapi wasit tak mengesahkan gol itu dan membiarkan permainan berlanjut meski terlihat jelas bahwa bola sudah melewati garis gawang saat Buffon menangkapnya.


tuh jelas2 bola dah masuk hampir 1m dari garis gawang gan, tapi wasit gak tiup peluit tanda gol, padahal tuh muntari dah selebrasi ngrayakin golnya, harusnya babak pertama milan dah unggul 2 - 0! gila nih juve, kuat banget sogokannya. (kaskuz)

Di babak kedua, tekanan Milan mengendor dan situasi ini dimanfaatkan Juventus untuk balik menyerang dan upaya mereka membuahkan gol 15 menit jelang bubaran lewat aksi Alessandro Matri, tapi gol itu dianulir karena offside meski lewat tayang ulang terlihat Matri berada pada posisi onside.

La Vecchia Signora akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83 saat Matri menyambar umpan Simone Pepe dengan sebuah tendangan volley.

Juventus kehilangan Arturo Vidal yang diganjar kartu merah di menit ke-88 lantaran menjatuhkan Mark van Bommel dari belakang. Tapi, situasi ini tak banyak mengubah jalannya pertandingan. Hasil ini memperpanjang status Juventus sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Striker Milan, Robinho, merasa sangat geram dengan keputusan wasit yang tak memberikan gol kedua bagi timnya yang dibuat Muntari.

“Itu begitu jelas dan luar biasa bawah gol itu tak diberikan. Kesalahan ini bisa menentukan Scudetto,” kecam Robinho.
sumber:internet

Description: AC Milan vs Juventus Berbagi Angka, Robinho Geram Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: AC Milan vs Juventus Berbagi Angka, Robinho Geram

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com