4 model Indonesia raih Penghargaan Asia Model 2012

Zona Aneh - Empat orang model Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi, Asia Model Festival Awards (AMFA) 2012, yang diadakan di kota Seoul, Korea Selatan. Mereka adalah model senior Agni Pratistha dan Dion Wiyoko, sementara model junior, Hege Martine S Wollan dan Kenny A Pratama.

AMFA merupakan perhelatan tahunan para model terpilih yang diikuti 15 negara di Asia, di antaranya Korea Selatan, Jepang, Thailand, China, Mongolia, Uzbekistan, Vietnam, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Mongolia.

Ajang yang ketujuh kalinya itu berlangsung pada 16-18 Januari lalu yang dihadiri sekitar 60 model senior dan junior. Tiap negara partisipan mengirimkan sepasang model senior dan sepasang model Junior.

Hasil yang membanggakan diperoleh dari Agni Pratistha dan Dion Wiyoko yang berhasil mendapatkan penghargaan trophy Asia Model Star Awards 2012 atas kontribusinya terhadap dunia model dan seni peran Indonesia, sedangkan Hege MS Wollan mendapat trophy Best Dressed Award di kategori Asia New Face Model Awards 2012.

Fery Wiraatmaja, CEO Lejel Entertainment & Media, selaku promotor di Indonesia atas penunjukan dari INB (Ikrar Naga Budiana) selaku pemegang License dari KMA (Korean Model Associations) memilih para model dari Indonesia melalui penelusuran dokumen, rekam jejak, serta rekomendasi dari praktisi dunia model dan periklanan Indonesia.

"Kami hanya memilih secara tertutup dan berkonsultasi dengan para praktisi dunia modeling dan periklanan Indonesia," katanya dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu.

Sementara itu Agni Pratistha mengungkapkan, dia dan ketiga rekannya sengaja datang ke Korea dengan mengenakan kain tenun ikat asli Indonesia, dan para peserta lain memuji busana yang kami kenakan. "Wah bajunya bagus banget," katanya menyinggung komentar yang sering dia dengar pada ajang itu. (yud)

sumber

Description: 4 model Indonesia raih Penghargaan Asia Model 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 4 model Indonesia raih Penghargaan Asia Model 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com