Cari Blog Ini

Memuat...

3 Teknik Oral Seks yang Membuat Wanita Ketagihan


Zona AnehOral seks tidak hanya dinikmati para kaum adam. Aktivitas seksual yang satu ini juga mampu membuat wanita dimabuk kepayang, terlebih jika dilakukan dengan cara-cara yang benar.

Tiga teknik oral seks berikut dapat menjadi alternatif dalam sesi hubungan intim Anda dan pasangan.

1. Reverse Hug Technique
Gerakan yang satu ini akan lebih mudah dilakukan jika Anda dan pasangan memiliki tubuh langsing.
Baringkan tubuh Anda dalam posisi telentang dan mintalah pasangan untuk berbaring di atas tubuh Anda hingga membentuk palang. Punggungnya dibaringkan di atas tubuh Anda, namun kepala dan pundaknya di atas tempat tidur. Miringkan sedikit tubuh Anda hingga dapat menyentuh Miss V. Angkat sedikit pinggulnya agar tidak terasa pegal. Mulailah melakukan aksi silat lidah sambil memeluk erat perutnya.

2. Doggy Greet
Teknik yang satu ini merupakan kombinasi oral sex dan doggy style. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi doggy style, cabut Mr.Happy jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda menjelang orgasme. Kemudian serang Miss V dengan permainan lidah Anda hingga pasangan mencapai klimaks. Setelah orgasme, kembali lakukan penetrasi seperti posisi semula. Dengan begini, pasangan akan merasakan kenikmatan yang tidak putus-putus.

3. Under the Sink
Mintalah pasangan untuk jongkok, kemudian baringkan tubuh Anda dengan posisi kepala tepat di bawah vagina. Pasangan bebas mengatur kecepatan hingga kedalaman permainan lidah Anda. Dengan posisi ini, Anda seperti tukang ledeng yang sedang membetulkan pipa wastafel. Ya, seperti Mike si tukang ledeng seksi di serial Desperate Housewives.
Sumber: TabloidBintang.com

Description: 3 Teknik Oral Seks yang Membuat Wanita Ketagihan Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: 3 Teknik Oral Seks yang Membuat Wanita Ketagihan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com