14 Februari Terjadi Penampakan Awan Membentuk Lafadz 'ALLAH'(Tepat di hari VALENTINE)


  Zona Aneh - Kejadian ini terjadi pada 14 FEBRUARY 2009,tepatnya di Pondok Pesantren Ibnu Abbas,Beku,Kliwonan,Masaran,Sragen, pada waktu itu,sekitar pukul 05:50 ada teman ane yang teriak "woi coba tu loe liat,awannya bentuk tulisan "ALLAH" ",langsung seisi Pondok ricuh dan keluar dari kelas (padahal sedang ada kegiatan mengaji) termasuk TS sendiri.

kami semua hanya bisa mengucap kata "Subhanallah",dan ane yang waktu itu bawa hape langsung aja ane foto gan!!

(walaupun sebenernya di pondok ane nggak boleh bawa hape,ane titipin tu hape ke ustadz pengabdian,orang" kira itu hapenya padahal itu hape ane).

ane jepret 2 foto,sementara yang satunya hasil jepretan hape ustadz ane.
sementara itu sebenernya juga tampak awan yang membentuk kata "MUHAMMAD"(dgn bhs Arab tentunya),namun kami tidak sempat memoto awan itu karena terlanjur hilang bentuknya.
dan setelah itu,ane coba tanya ke warga" sekitar dan mereka nggak ngelihat awan itu gan!!
cuma yang di Pondok ane yang liat.
ALHAMDULILLAH

sumber:internet

Description: 14 Februari Terjadi Penampakan Awan Membentuk Lafadz 'ALLAH'(Tepat di hari VALENTINE) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 14 Februari Terjadi Penampakan Awan Membentuk Lafadz 'ALLAH'(Tepat di hari VALENTINE)

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com