Wow! Kapten Kapal Titanic Ditangkap

Zona Aneh - Tragedi kapal Titanic kembali terulang saat kapal pesiar Costa Concordia, yang tengah berlayar di lepas pantai Tuscany, Italia, tenggelam Jumat malam kemarin waktu setempat, 14 Januari 2012.

Pencarian korban terus dilakukan untuk mencari lebih dari 4.000 penumpang awak. Namun, hingga pencarian tadi malam, diperkirakan masih ada sekitar 40 orang yang hilang.

Sementara itu, pihak kepolisian Italia tidak tinggal diam. Mereka langsung menahan Kapten Concordia, Francesco Schettino, dan Perwira Pertama Ciro Ambrosio. Mereka ditahan di kantor polisi di Porto Santo Stefano.

Fransesco dan Ciro menghadapi tuduhan telah menyebabkan peristiwa tersebut. Selain itu, jaksa juga menyiapkan tuduhan bahwa Fransesco dan Ciro melakukan pembunuhan ganda dan meninggalkan kapal, sementara penumpang masih dalam bahaya.

Jaksa Francesco Verusio mengatakan Concordia telah mendekati pulau kecil Giglio "dengan cara yang salah", sementara sumber mengatakan bahwa kapten 52 tahun dari Napoli telah meninggalkan kapal sekitar pk. 23:30 waktu setempat--sekitar satu jam setelah itu menghantam sebuah tonjolan karang dan mulai tergenang air--sedangkan penumpang tidak diselamatkan sampai pk. 03:00 kemarin pagi.

Hingga kini belum diketahui penyebab tenggelamnya kapal pesiar ini. Namun, pada sisi kanan kapal terlihat sobekan pada lambung sepanjang 160 kaki.

Dengan kemewahan yang ditawarkan, kapal sepanjang 850 kaki atau sekitar 259,08 meter itu memiliki tarif sekitar £1.200 atau sekitar Rp16,7 juta per penumpang per malam. Di situsnya tertulis bahwa kapal itu dilengkapi sarana hiburan mewah seperti empat kolam renang, lima restoran, dan 13 bar. (kd)
Description: Wow! Kapten Kapal Titanic Ditangkap Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Wow! Kapten Kapal Titanic Ditangkap

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com