Wanita Malaysia Selundupkan Shabu di Organ Vital

Zona Aneh - Ling Ting Ting, wanita asal Malaysia, kedapatan menyelundupkan narkoba jenis shabu seberat 175 gram di alat vitalnya. Tersangka ditangkap petugas Bea dan Cukai Bandar Udara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, lantaran gerak-geriknya mencurigakan, Kamis (19/1). Lihat Inilah Bocah Ajaib Dengan Posisi Organ-Organ Tubuh Terbalik dan Makin Tua,Organ Intim Mengecil Gan?

Kecurigaan petugas ternyata benar. Saat diperiksa, sebuah bungkusan berisi shabu terjatuh di antara kedua kaki Ling. Pemeriksaan pun dilakukan lebih teliti.

Bahkan, dokter kandungan pun dilibatkan untuk memeriksa tubuh korban. Dan dokter menemukan dua bungkus sabhu di rongga kemaluan tersangka. Total shabu yang ditemukan mencapai 175 gram senilai Rp 400 juta.

Ling Ting Ting yang tiba dari Malaysia dengan pesawat Air Asia bernomor penerbangan AK 1330 diserahkan ke Markas Polda Kalimantan Timur. Petugas juga menyerahkan telepon genggam dan paspor sebagai barang bukti.(SHA)
sumber
Description: Wanita Malaysia Selundupkan Shabu di Organ Vital Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wanita Malaysia Selundupkan Shabu di Organ Vital

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com