Video Ciuman Pelajar Cemarkan Dinas Pendidikan

Zona Aneh - Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang membentuk tim investigasi untuk menelusuri kebenaran video ciuman mesra yang diduga dilakukan AN dan RD, keduanya 16 tahun, pelajar kelas 2 sebuah sekolah menengah atas di Kecamatan Rajeg. "Hari ini tim investigasi akan diterjunkan langsung ke sekolah," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi, Kamis, 5 Januari 2012.

Menurut Bambang, tim investigasi terdiri dari pegawai bidang kesiswaan. Selanjutnya, hasil investigasi akan dibahas dalam rapat internal Dinas Pendidikan dan pihak sekolah untuk kemudian ditetapkan menjadi sebuah keputusan.

"Kalau ternyata video itu benar dan disebarluaskan secara sengaja, maka tidak tertutup kemungkinan kedua siswa itu akan di keluarkan dari sekolah. Perbuatan mereka sama halnya telah mencemarkan nama baik dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang," kata dia.

Peredaran video ciuman pelajar ini merupakan peristiwa kedua. Sebelumnya pada pertengahan 2011, video mesum pelajar siswi salah satu SMA di Kecamatan Mauk juga beredar luas.
sumber
Description: Video Ciuman Pelajar Cemarkan Dinas Pendidikan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Ciuman Pelajar Cemarkan Dinas Pendidikan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com