Trik Jitu Tampil Cantik Saat Bangun Pagi

Zona Aneh - Tampil cantik saat bangun di pagi hari, tentu akan membuat suami senang. Meski terdengar sulit, namun Anda dapat melakukannya dengan trik berikut.

Saat penampilan cantik ketika bangun pagi, tubuh pun ikut segar. Untuk mewujudkannya, ikuti panduan Allwomanstalk berikut.

Hindari kopi atau cokelat sebelum tidur

Alasannya, kafein dalam minuman kopi dan gula dalam cokelat membuat tidur tidak nyenyak.

Meditasi sebelum tidur

Sebelum tidur, usahakan mandi agar tubuh terasa nyaman. Manfaatkan waktu bermeditasi di kamar mandi untuk tidur yang lebih nyenyak. Dijamin, Anda akan terlihat cantik di pagi hari.

Buka jendela

Banyak yang percaya napas semakin panjang, maka tidur semakin nyenyak. Untuk itu, mengapa tidak membuka jendela sedikit saat tidur. Saat bangun, Anda akan merasa jauh lebih segar.

Tidur terlentang

Terdengar sulit? Setidaknya tidur terlentang akan mencegah keriput akibat gesekan sarung bantal ke wajah. Keriput akibat sarung bantal itu umumnya tak mudah hilang begitu saja.

Bantal yang nyaman

Perhatikan juga kenyamanan bantal sebelum tidur. Semakin nyaman letak bantal dengan posisi kepala, maka penampilan Anda akan lebih cantik di pagi hari.

Hindari red wine sebelum tidur

Komposisinya yang terbilang berat justru membuat Anda lebih sulit terbangun. Dan itu akan berpengaruh pada penampilan wajah di pagi harinya.

Melembapkan rambut

Waktu tidur ialah waktu yang tepat untuk melembapkan rambut. Sebelum membaringkan kepala, kenakan kondisioner tanpa dibilas. Pagi hari, rambut akan tampak jauh lebih sehat dan lembap.

Sprei sutra

Mengenakan sprei berbahan sutra atau satin akan memastikan kulit tak lagi keriput akibat sprei.

Sprei bersih

Pastikan kenakan sprei bersih sepekan sekali. Itu akan mengubah segalanya. Tidur pun lebih nyenyak, dan bangun lebih segar saat mengenakan sprei yang segar.
sumber:http://pangkalan-unik.blogspot.com/2012/01/9-trik-agar-tampak-cantik-setiap-bangun.html
Description: Trik Jitu Tampil Cantik Saat Bangun Pagi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Trik Jitu Tampil Cantik Saat Bangun Pagi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com