Tips Aman Belanja di Mall

Zona Aneh - Pusat perbelanjaan menarik jumlah signifikan tinggi dari orang-orang dari segala usia. Hal ini memberikan penjahat dan pencopet terkenal kesempatan yang cukup untuk mengambil keuntungan dari pembeli tidak menyadari. Orang yang sering menikmati berbelanja di mal harus diingat tips keselamatan berikut.

Jangan pernah meninggalkan barang-barang Anda dan barang yang dibeli tanpa pengawasan bahkan untuk beberapa menit.

Cobalah untuk membatasi jumlah tas belanja Anda membawa di mal. Suka satu tas besar, atau pada dua yang paling, sehingga Anda dapat menyimpan lagu dari segalanya.

Pria harus biasakan untuk menjaga dompet mereka di saku depan.

Wanita, jika mereka membawa dompet, harus memastikan bahwa mereka terus dekat dengan tubuh mereka. Jika ada dua orang, tas harus dipegang di antara dua orang. Hal ini harus dilakukan selama musim puncak penjualan ketika ada aliran besar di mal.

Jangan pernah meninggalkan anak-anak di luar tanpa pengawasan mal, di toko atau rumah mainan. Selalu membawa mereka dengan Anda dan terus mengawasi mereka. Mal adalah tempat di mana penculik berada di lookout untuk menculik anak-anak.

Hindari menggunakan ruang cuci yang terletak sangat jauh di dalam mal atau di sudut akhir itu.

Jangan pernah membiarkan seorang anak untuk pergi ke kamar kecil tanpa bantuan Anda.

Jika Anda berbelanja di malam hari, permintaan petugas keamanan mal untuk mengantar anda ke area parkir. Hal yang paling penting, jika Anda sendirian.

Hindari tinggal di dalam aula besar dan lantai atas sebuah mal, terutama, jika itu adalah waktu penutupan.

Membantu anak-anak berusia di bawah 6 tahun saat menggunakan eskalator.

Bila mengambil anak Anda ke mal, jika mungkin, mengambil orang dewasa lain dengan Anda.

Jangan mencari item di dekat gudang di mal atau tempat di mana hanya staf diperbolehkan untuk masuk.

Berhati-hatilah ketika berdiri di baris, sebagai anak-anak menjauh dari garis tersebut, ketika Anda membaca tentang beberapa produk atau mencari tempat lain.

Jangan overburden troli dengan membuat lebih dari anak-anak duduk di atasnya. Jika diperlukan, menggunakan lebih dari satu troli.

Hindari menggunakan lift atau tangga, pada malam hari di mal, jika Anda mencurigai seseorang dengan perilaku gelisah atau mencurigakan.

Mendorong gerobak di Anda sendiri dan jangan biarkan itu didorong oleh anak. Anak-anak tidak dapat melihat pembeli yang datang di depan dan mereka mungkin bertemu mereka. Biarkan mereka bergerak dengan lancar lalu lintas.

Jangan membawa kereta bayi di eskalator. Gunakan lift untuk tujuan itu.

Beritahu anak Anda bahwa ia harus berhati-hati dengan menggunakan eskalator dan harus berdiri nyaman bukan bersandar di sisi atau mencoba melakukan sesuatu yang berbeda.

Dalam kasus seseorang atau anak bertemu dengan kecelakaan saat menggunakan eskalator, jangan langsung buru-buru kembali atau melompat. Sebaliknya tekan tombol alarm yang disediakan di banyak tempat di pegangan tangan di lift. Jika Anda mulai berjalan kembali di eskalator, bahkan Anda mungkin jatuh.

Adalah baik untuk membaca pamflet keselamatan didistribusikan oleh pusat perbelanjaan, setiap kali Anda mengunjungi sebuah mal.

Jika belanja dengan balita, sangat penting untuk membawa kereta bayi yang baik dan Anda harus didampingi oleh orang dewasa lain. Waktu yang tepat dan kondisi cuaca juga penentu penting saat mengambil balita keluar.

Jangan parkir di daerah yang sangat jauh dari sekitar mal. Ini sangat ideal untuk menggunakan area parkir.

Berhati-hati saat menarik uang dari ATM dekat dekat mal. Pencopet sebagian besar dalam persembunyian, mengawasi setiap langkah Anda. Mereka menargetkan pembeli yang ceroboh dan kasual. Pastikan Anda waspada.

Demikian tadi Tips Aman Belanja di Mall . Semoga dapat bermanfaat, dan selalu waspada kejahatan dapat terjadi karena ada niat dan kesempatan. Waspadalah! waspadalah!....
sumber:http://jilbablovers.wordpress.com/2012/01/23/tips-keamanan-belanja-mall/
Description: Tips Aman Belanja di Mall Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Aman Belanja di Mall

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com