Tahun Naga Air Cocok Untuk Punya Anak

Zona Aneh - Energi baik dan keberkahan di Tahun Naga Air juga diyakini membawa pengaruh positif dalam keluarga. Anak yang lahir di tahun Naga dipercaya membawa keberuntungan. Begitulah salah satu perhitungan yang kerap diberitakan menyambut Tahun Baru Imlek 2563.

Gunadi Widjaja, Life Consultant Feng Shui Indonesia punya pandangan lain. "Saya tidak percaya anak yang lahir di Tahun Naga pasti membawa keberuntungan. Banyak orang yang terpengaruh akan simbol simbol dan kegagahan naga binatang yang misterius ini," ungkapnya melalui surat elektronik kepada Kompas Female, Senin (23/1/2012).

"Kalau kita bicara secara logika, ada tujuh miliar penduduk di dunia jika dibagi 12 shio, maka setiap shio akan terbagi dalam 600 juta manusia. Mungkinkah semua bayi yang lahir di tahun naga ini mendapatkan rezeki baik yang merata?" lanjutnya.

Menurut Gunadi, perhitungan keberuntungan tersebut tak hanya didasarkan pada tahun saja. Agar hasilnya lebih akurat, perhitungan perlu didasarkan pada tahun, bulan, hari, dan jam kelahiran.

Hamil di tahun baik

Lantaran banyak orang beranggapan Tahun Naga merupakan tahun baik untuk mendapatkan anak, banyak pasangan terutama kaum perempuan yang memanjatkan harapannya untuk hamil dan memiliki anak di Tahun Naga ini.

Gunadi menyarankan, langkah sederhana yang dapat dilakukan pasangan adalah dengan menjalani pola hidup sehat, olahraga teratur dan tak berlebihan. Selain itu, dapat dibantu (bagi Anda yang meyakininya) dengan mengatur posisi feng shui secara personal di rumah masing masing untuk mendapatkan anak.

Pengaturan feng shui di rumah berbeda antara pasangan satu dengan lainnya. "Setiap pasangan akan mempunyai sektor khusus tertentu untuk mempunyai anak," jelasnya.

Perhitungan peruntungan juga biasanya dikaitkan dengan shio. Tahun Naga tak selamanya baik untuk kehamilan pada perempuan dengan shio tertentu. Gunadi mengatakan, secara umum dan bukan hanya sekadar bicara anak dan kehamilan, perempuan dengan shio Anjing memiliki peruntungan kurang baik di Tahun Naga ini.

"Secara umum, perempuan yang shio Anjing akan ciong atau clash di Tahun Naga ini. Sehingga untuk perempuan yang bershio Naga, Kerbau, Kambing dan Anjing pun tidak terlalu bagus untuk hamil tahun ini, karena energi tahunan yang tercipta akan kuat sekali," jelasnya.

Menurut Gunadi, setiap tahun memiliki keberuntungan masing-masing. Namun memang jika dilihat dari sisi binatang, naga dan macan merupakan pelambang keberuntungan yang populer dibandingkan yang lainnya.

sumber:http://female.kompas.com/read/2012/01/23/16302517/Benarkan.Tahun.Naga.Baik.untuk.Punya.Anak
Description: Tahun Naga Air Cocok Untuk Punya Anak Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Tahun Naga Air Cocok Untuk Punya Anak

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com