Rihanna Jadi Ratu Youtube Gantikan Lady Gaga

Zona Aneh - Di antara sekian banyak video klip yang ada di situs milik Google ini, tentunya ada beberapa video yang berhasil menjaring kunjungan paling banyak. Data yang terkumpul menyebutkan kalau Rihanna adalah aktris yang paling banyak ditonton di YouTube.


Semula, posisi ini diduduki oleh Lady GaGa yang sempat melempar banyak video klip sukses lewat YouTube. Bad Romance dan Telephone adalah dua contoh video klip Lady GaGa yang sukses menjaring kunjungan. Konon, dua video ini bisa mencatatkan kunjungan sebanyak ratusan juta. Sayangnya You and I dan Marry the Night hanya berhasil mengumpulkan kurang dari 50 juta pengunjung.

Billboard.com juga menyebutkan kalau Rihanna yang semula masih berada di bawah posisi Lady GaGa dalam hal pengumpulan angka, tiba-tiba saja melesat naik setelah melansir video klip We Found Love. Dalam tiga bulan, video klip ini mencatatkan angka lebih dari 115 juta kunjungan. Sampai akhir pekan lalu video ini telah mencatatkan angka sebanyak 2 miliar lebih.

Meski Rihanna kini resmi menjadi ratu YouTube namun angka yang ia catatkan ini masih berada di bawah angka Justin Bieber yang bisa mengumpulkan total 2,2 miliar kunjungan lebih.

Video We Found Love Rihanna Youtube :

Description: Rihanna Jadi Ratu Youtube Gantikan Lady Gaga Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Rihanna Jadi Ratu Youtube Gantikan Lady Gaga

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com